Minus Yamaha Lexi Bagi Boncenger

AromaRPM – Sesuai dengan artikel terdahulu tentang Yamaha Lexi baik dari segi plus minus dan juga sampai touring bersama Yamaha jateng dalam rangka Sumpah Pemuda di artikel di bawah ini :

Kali ini sedikit minus nya dari sisi boncenger, setelah melakukan survei kepada 4 orang. Ternyata kesemuanya mempunyai pendapat yang sama, empat orang tersebut ialah, ibu saya, istri saya, dan dua orang blogger otomotif di JatengMotoBlog (tidak bisa saya sebutkan namanya). Ke empat nya berpendapat sama yaitu, pijakan kaki untuk Boncenger di Yamaha Lexi kurang nyaman dan bersahabat.

Pijakan kaki boncenger Yamaha Lexi memang tergolong berada terlalu di depan dari area jok boncenger. Hal itu lantas membuat kaki boncenger harus extra selonjor, nyaman? iya nyaman untuk sebagian orang yang mempunyai postur tinggi badan 160 cc dan tidak gemuk, namun jika badan sedikit berisi selain keju di bagian selangkangan juga pegal di bagian belakang lutut. Kenapa? Karena orang gemuk relatif lebih susah ngakang, apalagi jok lexi tergolong lebar.

Gitu lur, jadi minus nya Yamaha Lexi itu bukan serta merta untuk semua kalangan, hanya kalangan tertentu saja. Postur tubuh mempengaruhi posisi berkendara.

Kunjungi artikel lain AromaRPM

Iklan

Tentang ki Salim

Bocah ingusan yang pengen ngeblog
Pos ini dipublikasikan di Dunia R2 dan tag , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Minus Yamaha Lexi Bagi Boncenger

  1. Dhery berkata:

    Ngga cuma Lexi bro. Hampir semua matic Yamaha footstep boncenger ngga nyaman. Ane pake nmax Bini ngeluh juga injekannye terlalu kedepan. Dan nyiksa juga buat ridernya kalau kaki turun pasti nyangkut kaki boncenger

Comment tidak bayar kok.. Silahkan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s