Fun Touring Lexi Sumpah Pemuda Yamaha Jateng

AromaRPM – Haiii dulur semua… 28 Oktober sebagian masyarakat khususnya ASN atau pun pelajar memperingati nya dengan melakukan upacara bendera. Namun dari pihak swasta pun tidak tinggal diam sebagai bagian dari negara Indonesia dan Pemuda khususnya, untuk ikut serta memperingatinya pun berbeda-beda cara, salah satu nya Yamaha Jateng mengisi Sumpah Pemuda dengan Touring bertajud Fun Touring Lexi Sumpah Pemuda dengan menggandeng pemuda-pemuda Media, Blogger dan Vlogger Otomotif Jawa Tengah.

Beruntung sekali AromaRPM bisa turut serta dalam acara touring tersebut. Start dari Boyolali, saya sengaja dari awal mau menggunakan Yamaha Lexi sendiri untuk sekalian mencari kelemahan motor sendiri dan kekurangan yang bisa di sempurnakan di kemudian hari. Apakah menemukan?? Tunggu artikel berikutnya.

Start dari Yamaha Jateng yang beralamat di Jl Pemuda Semarang Touring pun di mulai dengan Rute Semarang – Ambarawa – Salatiga (Outbond) – Semarang. Touring mengalir dengan penuh kegembiraan menuju tujuan. Sempat tercecer dari rombongan inti karena terhalang bis dan hampir salah ambil jalur akhirnya kami bisa menyusul rombongan depan yang sudah menunggu di perempatan arah banyu biru.

Neng Vari di tengah Si Lexi Sexy

Cek point pertama di Bukit Cinta Rawa Pening, Istirahat sambil menunggu rombongan yang tercecer. Rute kedua adalah Rawa Pening menuju ke Salatiga, D’emmerick adalah tempat utama tujuan kami.

Bertempat di D’emmerick Yamaha Jateng banyak membagi pengetahuan kepada para peserta touring khususnya Media, Blogger dan Vlogger. Sharing tentang teknologi  yang di usung Yamaha Lexi, seperti Teknologi Diasyl Cylinder dan Smart Key Sistem. Disini Yamaha Jateng mengupas tuntas teknologi tersebut dari terkecil pun di kupas tuntas dengan santai namun tetap berbobot.

Pict CX Rider

Setelah acara kupas tuntas Teknologi Yamaha khususnya Yamaha Lexi, acara di lanjut dengan Outbond yang di ikuti seluruh peserta Touring yang tentunya menambah keseruan rangkaian Touring ini.

Bang Jalan nya mana bang… Itu bunga baanng

Ayoo kaakkk kamu bisaaa….adek disini kaaakkk….# Semangat banget ni adek..

Tak cuma acara kupas tuntas teknologi saja, namun kali ini di sela-sela touring juga di helat Soft Declare Yamaha Lexi Community Semarang yang secara simbolis dengan di potongnya tumpeng di tengah rindang nya pepohonan dan udara sejuk khas Salatiga.

Semoga kedepan YLCS selalu kompak dan tetap Safety di jalan

Touring belum selesai, etape berikutnya menuju base, Yamaha Jateng, namun peserta rehat sejenak makan malam dan sedikit penutupan semua rangkaian acara yang telah di lalui. Bertempat di Banaran Cafe, dengan sisa-sisa tenaga yang terkuras karena Outbond, penuh kehangatan dan kekeluargaan Yamaha Jateng, Media, Blogger, Vlogger dan YLCS makan bersama selakyaknya sebeuah keluarga.

Iklan

Tentang ki Salim

Bocah ingusan yang pengen ngeblog
Pos ini dipublikasikan di Dunia R2 dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Fun Touring Lexi Sumpah Pemuda Yamaha Jateng

  1. Mas azzam berkata:

    Kok ada yg make vario om?

  2. awansan berkata:

    ditunggu artikel review lexynya om 😀

  3. Ping balik: Minus Yamaha Lexi Bagi Boncenger | AromaRPM

Comment tidak bayar kok.. Silahkan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s