Review Respiro Rain Suit R2

AromaRPM – Selamat gini hari dulur semua, setelah kemaren admin dapat hadiah dari Moladin.com berupa Rainsuit Respiro R2 berwarna biru. Jika saya lihat dari website resmi Respiro, Rainsuit ini ternyata harga nya cukup mahal untuk sebuah mantol, namun apakah kwalitasnya sesuai dengan harganya

Untuk kali ini saya hanya akan me review jas/atasan nya saja, karena untuk celana nya tidak cukup muat untuk saya pakai (siz M). Oke luurr… Monggo disimak…

Kerapian

Respiro Rainsuit R2 untuk tinggkat kerapian pada jahitan lumayan bagus, walaupun memakai jahitan seperti pada jahitan baju (biasanya mantol itu di press untuk sambungannya)namun untuk dipakai hujan-hujanan tidak tembus meski hujan lebat.

Desain

Untuk desain nya cukup bagus walau fungsi utama nya jas hujan, tapi ketika di pakai untuk sekedar pelapis badan saat gerimis tipis terlihat memakai jaket biasa.

Tingkat Waterproof

Untuk tingkat water proof sangat bagus. Saya coba untuk melibas hujan yang lumayan deras (menurut saya) tidak bocor atau pun merembes ke dalam. Untuk lapisan dalam juga mumpuni, biasanya jika hujan deras bagian dalam mantol akan mengembun dan basah. Namun karena adanya jaring-jaring (inner) di dalam nya mengembun pun bukan lagi masalah. Bagian resleting juga sangat bagus, adanya penutup resleting yang double dapat menghalau air dari luar yang masuk ke dalam resleting.

Namun bagusnya kwalitas Respiro Rainsuit R2 bukan berarti membuatnya sebagai mantol terbaik. satu-satunya kekurangan Rainsuit ini adalah Perekat Velcro bagian penutup Resletingnya. Terlalu mudah terbuka Velcro nya, apalagi jika yang memakai agak sesak, buat gerak dikit sudah hampir terlepas Velcro nya.

Ok lur… untuk fungsi utama sebgai rainsuit Respiro R2 ini termasuk josss samaraaaa jooss tenan.. saat hujan deras, baju saya sama sekali tidak ada basah dan rembesan. Bahkan bisa di bilang kering.

Iklan

Tentang ki Salim

Bocah ingusan yang pengen ngeblog
Pos ini dipublikasikan di Dunia R2 dan tag , , , . Tandai permalink.

Comment tidak bayar kok.. Silahkan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s