Kini Moladin Sudah Ada Versi Website

AromaRPM – Setelah merintis di aplikasi Android kini yang bisa di download di play store dengan kata kunci Moladin. Sebelumnya di aplikasi tersebut Moladin juga sudah berkembang baik. Sudah banyak biker-biker tanah air yang bergabung, ratusan club dan komunitas juga sudah bergabung. Blogger otomotif pun tidak ketinggalan.

Lewat website di moladin.com, Moladin menghadirkan fitur yang hampir mirip dengan yang ada di aplikasi.

Pada bagian menu motor, bisa lihat daftar motor terbaru, ulasan dari bikers, komparasi harga motor dari banyak marketplace, hingga melakukan pembelian motor langsung ke leasing yang telah bekerjasama dengan Moladin.

Dulur bisa dapatkan diskon gila-gilaan untuk pembelian motor di Moladin. Hal ini dikarenakan Moladin sebagai all-in-one motor platform pertama di Indonesia telah menjalin kerjasama dengan banyak dealer dan leasing motor.

Untuk menambah pengalaman bikers lebih seru lagi saat membuka website Moladin, foto-foto yang ada di beberapa produk motor diambil langsung oleh tim fotografer Moladin, sehingga dulur bisa lihat motor aslinya secara real!

Selain melihat daftar dan komparasi harga motor, ada juga daftar berbagai apparel, perawatan, dan part/acc. Pokoknya lengkap, semua tentang motor.

Saat ini website Moladin fokus pada penyajian informasi tentang motor, namun kedepannya fitur forum, klub, dan follow blogger seperti yang ada di aplikasi mobile perlahan akan terintegrasi ke website

Yuk kunjungin moladin.com dan download aplikasi Moladin di smartphone sekarang lur.

Ingat motor, Ingat Moladin!

Iklan

Tentang ki Salim

Bocah ingusan yang pengen ngeblog
Pos ini dipublikasikan di Dunia R2, Umum dan tag . Tandai permalink.

Comment tidak bayar kok.. Silahkan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s