Keseriusan Swiss – Belhotel International di Indonesia

visit-indonesia

Melihat kemegahan Indonesia akan banyaknya destinasi menarik dan indah, membuat para wisatawan asing tergoda untuk mengunjunginya. Dari sekedar cuma beberapa hari berlibur hingga sampai ada yang mengganti kewarganegaraannya karena ingin setiap merasakan keindahan negara Indonesia. Pemikiran itu pun tak jarang terbesit di benak pemikiran mereka. Indonesia dengan pantai berpasir putih nah cerah, mereka suka akan hal itu seperti pantai – pantai di Bali, Raja Ampat dan beberapa pulau resort lainnya menjadi magnet. Indonesia dengan kulinernya yang enak dan unik – unik menurut mereka, entah dari bentuk makanannya sampai cara makannya. Seperti rendang dari Sumatera Barat, nasi goreng, sate dan lain – lainya. Sampai – sampai beberapa makanan Indonesai pun masuk dalam rangking makanan UNESCO.

Indonesia dengan seni dan budayanya yang melimpah ruah dari musik, tarian, pakaian, rumah dan lain – lainnya. Beberapa penggiat seni mancanegera juga turut mengguminya seperti halnya desainer ternama internasional yang tak ragu untuk membuat karya pakaiannya menggunakan unsur batik. Sungguh negeri ini banyak menyimpan daya jual yang menarik rasa penasaran para insan pencari kenikmatan. Tak jarang dari mereka berbondong – bonding untuk singgah mencari hiburan sejenak di negara ibu pertiwi ini. Melihat peluang bagus seperti, maka tak dilewatkan oleh beberapa perusahaan properti untuk merambah bisnisnya di Indonesia. Salah satunya adalah Swiss – Belhotel International.

Swiss – Belhotel International adalah perusahaan properti asal Hongkong berkelas internasional. Hal ini pun dibuktikan dengan mereka membuat beberapa karyanya di negara – negara lainnya. Yang mereka ciptakan pun juga bukan hanya sekedar tempat penginapan biasa tetapi sebuah jaminan kenyamanan bagi para pengunjungnya dengan fasiitas dan desain interior berkelas. Perusahaan yang didirikan oleh Mr. Peter Gautschi ini, memiliki filosofi dalam menawarkan karyanya yaitu konsultasi secara aktif dengan pemilik properti. Maka tak ayal banyak klien – klien mereka dibuat puas dengan hasil kerjanya. Perusahaan ini menawarkan produk jasa berupa konsultasi manajemen hotel, resort, klub hingga golf yang berbentuk melingkupi manajemen marketing, operasional, hubungan masyarakat dan lainya.

swiss-belhotel

Swiss – Belhotel International sudah membangun 42 hotel yang tersebar di beberapa negara diantara lain, Republik Rakyat Tiongkok (3 hotel), Oman (2 hotel), Indonesia (29 hotel), Australia, Malaysia,Filipina, Vietnam, Kuwait, Qatar dan Uni Emirat Arab yang masing masing terdapat 1 hotel di negara tersebut. Indonesia merupakan negara terbanyak yang terdapat hasil karya Swiss – Belhotel International. Dan itu pun tersebar di 19 wilayah seperti Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, Medan, Manokwari, Bali, Banjarmasin dan lain – lainnya. Pada kali ini kami akan sedikit memberikan gambaran salah satu karya mereka di Indonesia yaitu Hotel Ciputra World Surabaya. Jaminan kepuasan menginap di hotel bintang 5 dengan segala kemewahan desain interior yang dipersembahkan.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Hotel Ciputra World Surabaya terletak di Jalan Mayjend Sungkono No. 87 – 89, Dukuh Pakis – Surabaya. Yang merupakan pusat keramaian kota Surabaya, sehingga memudahkan akses ke beberapa tempat penting dan menarik seperti Surabaya Town Square (1,5 km), Kebun Binatang Surabaya (2,2 km) dan Royal Plaza Surabaya. Lalu untuk akses bandara juga lumayan dekat hanya 12,4 km yaitu Bandara Juanda. Hotel ini memiliki kamar sebanyak 103 kamar. Dengan pelayanan tipe kamar yang berbeda – beda diantara lain deluxe room, executive room, junior suite dan lain – lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan para pengunjung. Harga yang ditawarkan untuk menginap satu malamnya dikisaran angka 1 – 2 juta. Berbekalkan dengan gedung 10 lantai, Hotel Ciputra World Surabaya menyajikan beberapa fasilitas untuk mendukung kepuasan menginap Anda. Diantara lain:

  • Restoran
  • Kafe
  • Bar
  • Ruang rapat
  • Aula serbaguna
  • Fasiitas bisnis
  • Pusat kebugaran
  • Kolam renang
  • Banquet
  • Sewa mobil
  • Spa
  • Layanan pijat
  • Layanan medis
  • Klub anak
  • Akses WiFi di area umum
  • Resepsionis 24 jam

Dengan segala halnya itu tentu akan membuat pengalaman menginap Anda menjadi begitu berharga. Demikian ulasan singkat tentang salah satu hasil karya Swiss – Belhotel International, Hotel Ciputra World Surabaya. 29 hotel yang mereka bangun di Indonesia, merupakan bukti keseriusan mereka akan bisnis pariwisata di Indonesia.

Jadi bagaimana? Apakah anda tertarik? Kalau jawabannya “iya”, ayoooo…. pesan sekarang!

Iklan

Tentang ki Salim

Bocah ingusan yang pengen ngeblog
Pos ini dipublikasikan di Umum. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Keseriusan Swiss – Belhotel International di Indonesia

  1. any question berkata:

    lagi mulai buka banyak lowongan juga nereka

Comment tidak bayar kok.. Silahkan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s