Honda Beat Baru 4 Hari, Bholam Lampu Depan Rampal

AromaRPM – Entah apa yang dirasakan oleh kakek berusia 55 tahun ini, Kang Tunggak begitulah dia biasa di sapa oleh warga di kampung saya. Honda Beat Hitam yang baru dia pinang 4 hari yang lalu sudah mesti di bongkar body depannya. Bukan reparasi karena habis kecelakan/jatuh namun hanya karena mengganti Bholam lampu depan yang tiba-tiba dengan sendirinya lepas dari dudukannya, apesnya bholam tersebut masuk kedalam headlamp/reflektor. Opo ora ediaan tenan kang mbak..

Honda Beat Baru 4 Hari

Kecewanya bukan masalah berapa biaya untuk beli bholam baru atau sulitnya klaim garansi, namun karena motor yang masih baru bin kinyis-kinyis harus di odel-odel body depannya hanya untuk mengganti bholamnya. Dan Reflektornya tergores oleh gesekan bholam yang bergoyang bohai di dalam reflektor. Andaikan pihak Dealer mau mengganti dengan motor yang baru.. itu seandainyaa… Namun sepertinya tidak.

Bholam Lepas

Mungkin bukan kesalahan mutlak oleh pihak Honda karena Bholam tersebut di buat oleh Stanley. Paling tidak kedua belah pihak mesti menjaga kwalitas setiap produk yang dikeluarkan lewat pintu depan pabriknya. Untuk kejadian seperti ini saya sendiri sudah mengalaminya dengan metic Honda Spacy adik saya.

Honda Spacy th 2012

Sama persis kasus di atas, dimana bholamnya lepas dari dudukan/holder bholamnya.

Salaamm…

Iklan

Tentang ki Salim

Bocah ingusan yang pengen ngeblog
Pos ini dipublikasikan di Umum. Tandai permalink.

13 Balasan ke Honda Beat Baru 4 Hari, Bholam Lampu Depan Rampal

  1. ochimkediri berkata:

    wealaah gek piye kuwi kok iso copot.

  2. GandemLover berkata:

    diklaim bisa nggak ki? atau malah disuruh mengganti sendiri?

    https://gandem21.wordpress.com/2015/03/31/hitam-merekah/

    • ki Salim berkata:

      mintanya di klaim ganti unit.. tapi pihak ahass keberatan karena yang rusak cuma bholam. padahal ganti bholam harus buka body depan. lha bholam juga sudah terlanjur masuk ke reflektor, kemaren paling g minta ganti reflektor baru yang tergores.

  3. Mase berkata:

    Sama seperti nex teman saya lek

  4. Jangan di Bully berkata:

    Sudahlah kang, kalau motor merek honda ada kurang2 sedikit ya harap dimaklumi, karena tidak ada yang 100% sempurna di bumi ini. Toh segala kekurangan itu sudah tertutupi dengan bentuknya yang manis, bensinnya yang irit, pemakaiannya yang nyaman, dll, dsb, dst.

    • ki Salim berkata:

      Semua ada plus minusnya… Honda Spacy dan HSX 125 saya juga lebih irit dan nyaman.. tapi untuk torsi saya lebih memilih sering menggunakan MX saya. Jika sudut pandang anda cuma sebatas motor.. salah mas bro.. karena bohlamnya di buat oleh stanley..

  5. kalimalang rider berkata:

    ta kira mung Beat’e adiku thok sing ngalami, jebule eneng kancane to :mrgreen:

  6. st3v4nt berkata:

    Yang paling elegan ya AHM mesti tanggung jawab ganti lampunya satu unit biar konsumen puas…..jangan ngeles skutik murah mau apalagi…….katanya menang excellence service?

Comment tidak bayar kok.. Silahkan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s