Gallery#Launching MX King, Mio Soul GT dan Test Ride NMax di Solo

HeadLamp terlihat biasa namun cahayanya josss…

AromaRPM – 14 Maret 2015. Berhubung ada acara Test Ride dan Launching Produk Yamaha MX King dan Mio Soul GT di Solo Grand Mall saya sepakat sama kadang-kadang JatengMotoBlog yang bermukim di area Solo dan Sekitarnya untuk merapat dan merasakan sensasi mengendarai Metic Gembot terbaru milik Yamaha dan berharap ada Unit MX King juga yang siap di cicipi tapi takdir berkata lain, ternyata belum ada padahal untuk saya pribadi lebih greget ingin coba MX King. Untuk NMax saya anggap nomer 2 karena Cowok sejati Oper Gigi hwahwahwa.. (bukan niat mengompori hanya nyiram bensin saja-Korek hilang). Ok kang berikut sedikit foto-foto yang ke jepret..

NMax 155 si Metic Gembot dari Yamaha

Sensai naik moge kang mbak.. Kaki bisa enjoy di depan kayak naik Moge harley… Lebih elegan…

Kaki lebih nyaman dan elegan.. Enak bingiitt…

bagian depan NMax yang besar seakan menutupi ke-njemblingan perut ridernya… Ok itu sekilas tentang perpaduan NMax dengan Beruang Madu. Kembali ke NMax..

Kontak ON. Display Simple.

Begitu kontak di putar dan ON, rider di suguhi tampilan display spedometer yang simple dan mudah dipahami. untuk masalah pemberhenti laju NMax dibekali REM dengan Single Disk depan belakang ditambah ABS, untuk belakang Ukuran disk nya lebih besar dari motor pada umumnya. Tapi sayang untuk shocknya agak keras, terbukti saat melindas besi penutup saluran air ada hentakan yang lumayan keras. Namun seketika hilang dan berubah nyaman ketika di naiki berboncengan. Terasa serasa empuk dan mantap diendarai.

Lanjut ke Launching MX King dan Soul GT 125

Di pandu mc kocak dan gokil

di pandu oleh mc yang kocak.. setau saya dari asia atau apa kurang tau… yang pasti lucu…

Sepertinya undangan banyak yang datang.

Sepertinya dari undangan resmi yang di sebar banyak yang tidak datang. Hanya ada 4 orang berjajar dari club apalah saya kurang tau. Sedangkan JatengMotoBlog malah bikin riuh di barisan paling belakang bareng sama kawan-kawan dari media lokal. Lho yang aktif kok malah Media sama Kadang Bloger yaa… #Ehh

Kurnia Akbar in Action

Mas kurnia akbar yang secara detail menjelaskan produk-produk terbaru Yamaha. Namun dalam sesi tanya jawab MX King tidak ada hanya saat sesi Mio Soul GT aja.. Padahal ada sebuah pertanyaan yang sangat krusial bagi saya…

Mas Wahyu in Action

Namun terjawab oleh mas Wahyu yang nggak joko lagi… kata mc nya gituuu.. MX King RPM nya tetap ada limitnya sama seperti yang lain. Namun di kisaran berapa belum ada datanya. Namun tenaga akan keluar di RPM lebih rendah dari Limitnya. Bagi saya jawaban itu belum membuat plong namun harus di coba hehehe…. Ok maaf untuk foto Produknya tidak sempat terambil karena hape masing-masing sudah bergetar sedari sore ada satu panggilan yang membuat dunia perblogeran gempar yaitu telpon dari “NYOBES” yang menanyakan “Pulang jam berapa???”

Yeeee dapat gantungan kunci#lagiii

Iklan

Tentang ki Salim

Bocah ingusan yang pengen ngeblog
Pos ini dipublikasikan di Umum dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Gallery#Launching MX King, Mio Soul GT dan Test Ride NMax di Solo

  1. Bapak'e Salma berkata:

    joss. sidane aku mrono minggu kang. Sabtu malah hujan terus

  2. Mase berkata:

    panggilan dari nyobes adalah panggilan Tuhan #eh

Comment tidak bayar kok.. Silahkan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s