Gantungan Kunci Super Extrem!! Logo Pabrikan Lewaaaatttt…

AromaRPM – Selamat gini hari kang mbakyu… Pada umumnya para pengendara hampir sebagaian besar mungkin semua memasang sebuah gantungan kunci di setiap kunci motor/mobilnya. Aneka ragam macam gantungan bahkan ada yang model siulan, inti memberi gantungan supaya mudah dalam membawa dan menemukan jika lupa menaruh. Tapi apakah pernah anda memikirkan tentang apa yang anda jadikan gantungan kunci..???

Gantungan Fiat Yamaha

Kalau sebatas gantungan kunci biasa atau paling extrim ya potongan ekor tupai. Mungkin masih saya anggap itu hal yang mainstream…. apalagi dot anak yang sudah tidak di pakai sama sajaaa…. tapi kalo di bawah ini???

Gantungan Kunci PELURU tajam.

Apa yang anda pikirkan jika gantungan seperti di atas??? Etreemmm kang……. dan yang paling ngeri peluru itu masi dalam konsisi aktif…

Lihat di lingkar belakang bagian dalam. Belum ada tanga ketukan dari pemicu..

Panas sedikit sewaktu-waktu bisa meletus dan ntah kemana lari itu mortir.. Seandainya motor tersebut terbakar seperti yang belakangan ini terjadi, apa kira-kira yang akan terjadi??? sereemm….

Iklan

Tentang ki Salim

Bocah ingusan yang pengen ngeblog
Pos ini dipublikasikan di Umum. Tandai permalink.

6 Balasan ke Gantungan Kunci Super Extrem!! Logo Pabrikan Lewaaaatttt…

  1. st3v4nt berkata:

    Mending kalo cuma meletus pas kena razia patroli garnisun/POM kena angkut ke markas dihajar dulu yg punya enak loh….

  2. Mase berkata:

    gak sekalian granat aktif yg siap lempar nih… hahahaha…

  3. Sabrina berkata:

    Sadis, kebentur meletus itu.. Mendingan gantung pake liontin batu atau sejenisnya, kan lagi musim batu

Comment tidak bayar kok.. Silahkan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s