Hukuman Untuk Penyebrang Jalan Yang Sembrono#Pisuhi

AromaRPM – Siapa yang menabrak dia yang harus bertanggung jawab. Paling tidak begitulah garis besar hukum rimba di jalan raya negeri kita tercinta. Pengalaman yang lalu saya lebih memilih berurusan sama pihak berwajib dari pada harus berbenturan langsung dengan “korban”. Jika dilihat dari nilai plus nya pihak berwajib dapat menjadi penengah jika tidak ada kesepakatan antara kedua belah pihak. Sering kali penyebrang jalan justru lalai dengan keselamatan dirinya, dan seakan-akan berlindung penuh pada “dahulukan penyebrang jalan dan pejalan kaki” tapi ya jangan menyebrang seenak udele deweee njuuuttttt…… lihat juga situasi lalu lintas dan perhatikan keselamatan diri dan orang lain juga.

Beberapa hari yang lalu saya ketika pulang dari kerja sempat di buat jengkel dengan ulah penyebrang jalan yang sembrono. Kronologi seperti di gambar di bawah ini

AromaRPM - Sketsa

AromaRPM – Sketsa

Lingkar Merah : Saya # Biru : Gadis dengan Vario Putih # Hijau : Penyebrang jalan dengan Sepeda Ontel

Seperti di dalam sketsa, baru saja keluar dari gang. Setelah lihat kondisi aman saya keluar dan dari jauh tampak seorang gadis dengan membawa vario putih sedang melaju dengan kecepatan tinggi. Begitu masuk jalan saya langsung ambil kiri supaya tidak menghalangi lajur gadis tersebut. Setelah saya di kiri dan tancap gas dan melaju di kecepatan sedang (40 km/j) jauh di depan sekitar 35 meter ada seorang laki-laki dengan sepeda ontel seperti ragu-ragu saat mau menyebrang. Ntah ragu dengan saya yang memang melaju pelan di lajur kiri atau dengan gadis vario yang melaju kencang agak jauh di belakang saya. Mencium adanya gelagat aneh saya pun extra waspada dan memilih tetap dalam kecepatan stabil. Hingga sampai kurang lebih 10 meter tidak ada yang berubah dengan sang penyebrang maju tidak mundur tidak, padahal 3/4 badan nya sudah masuk ke jalan. Baru setelah sekitar 5 meter baru dia menyebrang. Spontan saya hardbrake dan banting ke kiri (ke arah belakangnya) dan sukses ban belakang saya spin. Walaupun tidak terlalu kaget tapi cukup membuat saya kerepotan sesaat. Namun hal lain di alami si gadis vario tersebut, sepertinya si dia kaget dengan si penyebrang tersebut. Hardbrake dan panik sesaat begitulah yang saya tangkap.

Namun setalah itu si penyebrang bukannya menyebrang malah lurus keutara searah dengan kami. Jiaann opo ora edyaannn….. parahnya lagi di saat kami mulai menstabilkan kendaraan dengan memperbaiki posisi duduk ee… dia nya nyelonong di depan kami dan langsung menepi ke kiri.. Baru setelah semua normal saya mendahului sang penyebrang seraya berkata “Jiaaaannnnnnccc***kkkkkk kowe pakkk”” mengetahui hal tersebut sang gadis vario pun langsung melontarkan kata-kata yang super duper dahh.. cewek kalo dongkol,sebel, marah atau apalah… pokoke isine mung pisuhan luapan hati yang dongkol….

So.. halal kah kalo kita misuh untuk orang seperti itu??

Iklan

Tentang ki Salim

Bocah ingusan yang pengen ngeblog
Pos ini dipublikasikan di Umum dan tag , , , . Tandai permalink.

15 Balasan ke Hukuman Untuk Penyebrang Jalan Yang Sembrono#Pisuhi

  1. Mase berkata:

    Kuampretttt….

    Halal kl sdh ada label dr MUI

  2. athleteriders berkata:

    pancet juaaancikkkk lek model ngono kui

  3. GandemLover berkata:

    dewe singKetimsingdnombok ki… dihalalkan kalau memang parah wkwm

  4. ochimkediri berkata:

    untk seorang bapak2/ibu2 saya diemin aja paling cuma geleng2 aja,doi pasti juga panik dlm kondisi yg demikian. tapi kalo msh muda biasanya sya pisuhi :p
    eling bokap/nyokap yg juga sering riding dijalan.

  5. adhyg13 berkata:

    saya juga super waspada kalo ada sepeda otel.susah ditebak.

Comment tidak bayar kok.. Silahkan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s