Dan Genderang Perang Telah Ditabuh #siap nyari strategi

AromaRPM- Malam mas gan… 2 mingguan mungkin sudah blog saya tinggalkan. Sepertinya perusakan yang di lancarkan oleh negara bawah tanah tidak hanya isapan jempol belaka. Setelah beberapa penduduknya saya bantai, para sinobi dari negara bawah tanah pun membalas dendam bahkan sang hokage pun turun tangan. Seperti artikel terdahulu di sini dimana serangan pertama yang hanya berimbas pada 1 buah kabel namun untuk serangan kedua sangat-sangat fatal!!! Hingga memaksa saya untuk berkeringat.

Parah mas gan… mesti isolatip dan sambung semua kabel)

Hampir semua kabel kelistrikan utama (dari spul, koil, kiprok dll) luluh lantah di hajar sekawanan pasukan ini. Jika dilihat gambar di atas tampak satu kabel di soket warna hijau, kabel pink di kunyah sangat-sangat mepet sehingga tidak bisa di sambung, meski menambah kabel baru dan socket.

Di isolatip total semua biar sedikit aman dari ancaman

Problem pertama mesti mencari akal untuk kembali menyambung kabel pink, dan problem kedua mencari kabel yang saya harapkan yang ternyata rata-rata pada kehabisan stock. Untuk kabel pink akhirnya saya sambung dengan menyambung kabel baru dan menambah socket biar tetap bisa di colok cabut.

Potong kabel pink dari socket satunya dan sambung kembali dengan kabel lain serta di tambah socket lain

Setelah semua sudah selesai di sambung saya isolatip semua menjadi beberapa bagian dan tidak lupa memberikan umpan biar tidak mengunyah kabel utama kembali.

kabel umpan

Last… ternyata ancaman tikus tidak bisa di pandang remeh, harus waspada karena efeknya sangat-sangat terasa.

Salammm..

Iklan

Tentang ki Salim

Bocah ingusan yang pengen ngeblog
Pos ini dipublikasikan di Umum. Tandai permalink.

10 Balasan ke Dan Genderang Perang Telah Ditabuh #siap nyari strategi

  1. GandemLover berkata:

    kalau kata kaskus tangkap hidup-hidup 1 ekor lalu itu tikus yang sudah ketangkap dicat pake warna, dipotong buntutnya, atau dikasih klintingan… katanya manjur om.. hehe 😀 monggo dicoba, omahku yo dijajah clurut rung kecekel

  2. macantua berkata:

    Bahaya

    Inazuma Discontinue, Nasib Thunder 250 Terulang Kembali – http://wp.me/p2XD22-1YD

  3. Imamudin berkata:

    datangkan Ksatria dari tanah sebrang kie…. di rumah juga gitu, para pasukan bawah tanah dulu jiannnn bikin emosi.. tapi setelah Ksatria Penjaga hadir, semua pada lari. DI rumah lor kan ada 2 Ksatria, ambil 1 bawa ke situ… Ksatria a.k.a Si Pus Meong hehehehe

  4. ijo berkata:

    ki salim masalah ” https://aromarpm.com/2012/11/07/siph-something-is-wrong/“.. akhirnya penyelesaiannya/masalahnya bagaimana ya??
    Saya juga ngalamin 😦

    • ki Salim berkata:

      ada 2 kerusakan mas, 1. Shock belakang yang dah mulai loyo dan ban yang sering terkena cairan seperti penetrant cleaner saat membersihkan rantai. jadinya linier ban keras..

Comment tidak bayar kok.. Silahkan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s