Kuliner#Ayam Gepuk Pekalongan

AromaRPM- Masih dalam suasana liburan di Kota istri – Pekalongan. Sore hari ketika selesai mengatarkan Junior ke spa safe and kid’s disalah satu sudut kota Pekalongan, rasa melintir di perut yang sejak pagi belum dikasih setoran memaksa stang kemudi belok ke salah satu resto yang masih sudah 3 tahun berdiri.. Ayam Gepuk Pekalongan..

Ayam Gepuk Pekalongan

Bertempat di Jl. Gajah Mada Barat 9 Tirto. Jika anda sedang dalam perjalanan ke arah Jakarta, anda dapat menemukan Resto ini tepat setelah lampu merah Tirto sebelum jembatan dan sedikit masuk, namun jangan kawatir di pinggir jalan ada papan namanya, sehingga anda akan mudah menemukannya. Tempat yang bersih dan bernuansa klasik and modern vip. Anda bisa memilih untuk menikmati aneka menu nya di tempat lesehan yang dimanjakan dengan nuansa klasiknya atau anda ingin mudah dan cepat menghabiskan makanan di tempat duduk modern dan simple atau mungkin anda ingin sejenak menikmati menu di tempat yang VIP semua di sediakan oleh menejemen. Fasilitas tidak luput jadi perhatian menejemen, parkir luas dan nyaman cocok buat rombongan Adventure atau jika anda membawa R4 parkir juga leluasa. Mushola dan Toilet yang bersih, dan taman kecil juga menjadi pemanis.

Parkir Nyaman

Sedikit selayang pandang tentang Ayam Gepuk. Menu?? Menu spesial Ayam Gepuk yaitu ayam goreng oven yang bisa dinikmati hingga tulang-tulangnya. Terdapat juga menu sayuran sepeti cha kangkung dll. Tidak hanya ayam, Lele dan Bebek yang dimasak beraneka ragam cita rasa masakan juga menjadi pilihan yang patut anda coba. Okee.. seperti nama restonya saya dan istri pun mencoba Ayam Gepuk yang sudah dalam paket.

Ayam Gepuk Paket 2

Paket 2 Ayam Gepuk terdiri Nasi, Ayam, Aneka lalapan, Tempe/tahu goreng. Rasa gurih ayam goreng dan kremes akan membuat lidah anda semakin manja. Sambal yang tidak terlalu pedas cocok untuk saya yang tidak terlalu menyukai pedas. Nasi yang pulen membuat rasa lapar ini hilang seketika. Namun gorengan (tahu/tempe) yang menjadi nilai plus dalam paket bisa menjadi blunder jika anda sebagai penyuka tahu. Jika saya pesan tempe mendoan yang rasa adonannya lumayan enak, berbanding terbalik dengan tahu yang di pesan istri saya, rasanya tawar dan terlalu berair. Oiya disini anda juga akan di suguhkan pengalaman yang bisa membuat adrenalin anda terpompa, saat sedang menikmati makanan, jangan sekali-kali anda hilang konsentrasi karena tepat di sebelah selatan (5 m), kereta api lewat dengan suara klakson yang menglegar,

JatengMotoBlog >>> Kalian harus mencoba…

last… untuk harga buat buruh pinggiran seperti saya cukup sebanding dengan rasa makanan dan aneka fasilitas yang ada. Satu paket Ayam Gepuk di banderol seharga Rp. 19.000, masih tergolong standar tidak jauh berbeda dengan resto-resto ayam di Surakarta seperti Ayam-Ayam Resto. Oke mas bro, jika kebetulan lewat monggo cicipi aneka masakan ayam nya….

Struk Ayam Gepuk

Anda Suka Adventure? Lidah Anda Juga Butuh Adventure.. #AromaRPM

Artike Terkait
Dari Panasnya Aspal Pantura Hingga Disiram Dinginya Hujan Lereng Merbabu
Iklan

Tentang ki Salim

Bocah ingusan yang pengen ngeblog
Pos ini dipublikasikan di Kuliner dan tag , , , , . Tandai permalink.

28 Balasan ke Kuliner#Ayam Gepuk Pekalongan

  1. hoho berkata:

    weleh.. pitike ora dibeleh, ning digepuk…… ngeri tenan….

  2. Mase berkata:

    Jooossss nunggu ono sing nraktiri

  3. Mas Sayur berkata:

    mesthi uenak…janji ojo ayame tonggo sing di gepuk trus di bakar.. :mrgreen:
    bisa panjang urusannya 😆

    http://bakulkangkungjpr1.com/2014/11/13/r9-racing-generationpasang-atau-tidakya/

  4. Bapak'e Salma berkata:

    kreatif tenan, balunge dibentuk

  5. bikerkampung86 berkata:

    walaaaah…… ane juga wong pekalongan salam soko veteran-keraton cedak polres
    http://bikerkampung86.wordpress.com/2014/11/12/obrolan-saat-service-motor/

  6. chakim92 berkata:

    wah neng Tirto iki…
    tempate enak, luas

  7. bapakeVALKYLA berkata:

    deket tirto toh?
    kalau saya tiap mudik ke pekalongan yg gak pernah absen pasti Tauto…
    menu wajib kalau ke sana.
    biasanya beli yg di depan PPIP atau deket RS Siti Khotijah

  8. kutukamus berkata:

    Halo Ki, saya bukan orang Pekalongan. Kalau dari arah Jakarta, pitik ini kiri atau kanan jalan ya? Sebelum atau sesudah pom bensin tengah kota (yang terus belok kanan dan langsung kiri itu)? Terima kasih.

    • ki Salim berkata:

      dari arah jakarta kanan jalan. sebelum monumen(mungkin yang anda maksut)/pusat kota pekalongan. jika masuk wiradesa lurus sekitar 1 km melewati 2 kali jembatan besar. setelah jembatan besar ke dua (gapura selamat jalan kabupaten pekalongan) maju sedikit kanan jalan pas pintu masuk.

  9. fifauzi berkata:

    Wah, tempatku nih.. pernah maem sekali doank disana, sekarang mulai kalah sama ayam goreng2 8500 rupiah

    https://fifauzi.wordpress.com/2015/01/19/penampakan-honda-v-twin-torsi-super-badak-sudah-dijual-harga-18-juta-an/

Comment tidak bayar kok.. Silahkan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s