Boyolali#Soloraya Creative Expo 2014

AromaRPM – Malam mas bro n sis… beberapa hari yang lalu Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah Kabupaten Boyolali mengadakan pameran hasil karya UKM se Soloraya. Hasil-hasil kerajinan, kuliner dan fashion di pamerkan di sini. Dari Pabrik Besar sampai UKM kecil menengah di berikan stand yang berimbang.

Seperti tak menyiakan kesempatan ini saya mengaja adik-adik untuk sekedar memanjakan mata dan berharap dapat dorprise tentunya (1 ekor sapi yang di undi malam ini -tgl 19-).

Soloraya Creative Expo 2014

Kabar gembira sekarang Boyolali punya alun-alun.. acara ini memang di adakan di alun-alun kemiri Boyolali. Dimana semua kantor perangkat pemerintahan daerah terkumpul dalam satu wilayah. Tiket gratis diberlakukan untuk memenuhi target 20.000 pengunjung dalam perhelatan acara ini yang di adakan 15-19 Oktober 2014 (malam ini hari terakhir).

Dalam Tenda

Untuk stand pertama setelah pintu masuk di berikan kepada pengrajin pakaian. Baru setelah masuk ke tenda kedua banyak stand kecil dari UKM. Berikut foto yang berhasil di abadikan

Replika Sepeda Motor dari Kayu

Sebuah replika Harley Davidson yang terbuat dari kayu.. Di buat oleh Tetap Jaya Art Mojosongo Boyolali. Dibelakang ada sebuah foto ada sebuah Bugati Veyron yang terbuat dari kayu juga.

Singkong yang berukuran jumbo

Singkong berukuran jumbo yang di tanam oleh warga boyolali, singkong tersebut dari jenis singkong karet yang mana tidak bisa dikonsumsi oleh manusia karena memang kadar racunnya lumayan tinggi. Beberapa meter dari stand tersebut juga ada singkong yang lebih besar yang salah salah satu buahnya sebesar paha saya.

Aneka Hiasan dari bahan bekas rumah tangga

Aneka hiasan yang dibuat dari bahan bekas rumah tangga, salah satunya dari plastik yang di buat sebuah gaun yang indah.

Peralatan Rumah Tangga dari Tembaga dan Alumunium

Desa Tumang Kecamatan Cepogo, salah satu sentra pengrajin peralatan dapur dari bahan tembaga dan alumunium. Pengerjaannya juga rapi dan memuaskan. Ibu saya salah satu pelanggan setia dari salah satu pengrajin dari desa Tumang.

Yang menarik menurut saya

Sebuah motor tua Harley Davidson yang pernah di pakai untuk perang dunia ke 2. Sampai saat ini motor tersebut masih di pakai untuk mengajar di sebuah sma negeri di Boyolali meskipun salah satu kabelnya ada yang konslet. Pemiliknya sendiri selain sebagai guru juga sebagai seniman pelukis di Boyolali.

Masih di pakai wira wiri

Bekas oli masih menempel di bagian mesin,

Dan yang paling hot di antar foto-foto di atas adalah

Ada yang tahu foto apakah tersebut??

Iklan

Tentang ki Salim

Bocah ingusan yang pengen ngeblog
Pos ini dipublikasikan di Umum. Tandai permalink.

9 Balasan ke Boyolali#Soloraya Creative Expo 2014

  1. Imamudin berkata:

    aku mumbengi yo mrono, sempat nonton musik juga smp jam 9… arep nunggu undian sapi wis kesel. hehehe

  2. Wah artikel ini saya temukan pas saya lagi nyari – nyari liputan pameran expo di alun – alun Boyolali kemarin karna saya salah satu pesertanya. perkenalkan mas e saya orang cepogo. Kalo berkenanan saya mau jadi keluarga dalam blogroll sampean dengan nama kerajinan tembaga dan alamat link http://www.pusatkerajinantembaga.com terimakasih dan salam blogger boyolali

  3. azizyhoree berkata:

    hahahaha keren dorprize e koyo jaman dulu pake hewan ternak 😀

Comment tidak bayar kok.. Silahkan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s