Ngomong Soal Jasa Pengiriman

AromaRPM- Selamat gini hari para Fans… *doditmodeon. Berjumpa lagi setelah hampir sebulan blog saya biarkan lowong. Karena memang untuk saat ini pikiran memang lagi penat a.k.a males… Ok mas mbak.. Setelah membaca artikel kang IWB di sini yang membahas perihal mekanisme tilang di luar kota, yang mana dalam mekanisme tersebut akan melibatkan jasa pengiriman. Berhubung barang yang akan di kirim adalah dokumen penting seperti SIM/STNK, Jasa pengiriman apa sih yang menurut mas bro dapat di percaya dan sesuai jadwal???

Kalo saya pribadi masih sedikit sakit hati dengan jasa pengiriman plat merah di negara kita. Kalo memang tidak mendesak banget atau menjadi salah satu syarat saya akan memilih jasa pengiriman dokumen dengan jasa expedisi yang lain.

Jadi gini mas bro, memang saya sering ke jasa pengiriman plat merah hanya sekedar beli materai atau setor uang (*bilang saja bayar cicilan motor.. ) jarang sekali mengirim apapun dengan jasa nya. Saya sudah beberapa kali kecewa dengan pelayanannya (berkas tidak tepat waktu) padalah untuk kriteria pegirimannya saya selalu memilih kilat expres yang mana dalam tabel pengiriman adalah waktu pengiriman tercepat, dalam 1 hari kerja sudah sampai di tujuan. Seperti beberapa hari yang lalu, saya mengirim berkas ke keluarga saya di pekalongan namun 3 hari baru sampai di tujuan. Kedua saya mengirim berkas capil untuk di proses di pekalongan karena suatu hal berkas mesti saya kirim duluan agar dapat secepatnya di proses dan selang 3 hari saya baru ke pekalongan dan berharap berkas sudah selesai di proses, tapi tak taunya setelah saya sampai di pekalongan berkas belum juga sampai. Jiaaahhh…. tau gitu berkas saya bawa sekalian.. Namun itu tidak terjadi di semua kantor cabang, seperti kantor cabang Solo bisa diandalkan.

di-kanada-beruang-di-depan-pintu-jadi-alasan-paket-tak-sampai

Jangan-jangan keterlambatan pengiriman itu dikarenakan hal seperti di atas.. ada beruang di depan pintu…. mungkin itu benar terjadi di kanada. Kalo Indonesia mungkin Dog At Door bin Awas Anjing Galak jadinya si pengirim ketakutan…

Soo….. jasa expedisi apa yang terbaik menurut mas bro??? monggo di share…

Iklan

Tentang ki Salim

Bocah ingusan yang pengen ngeblog
Pos ini dipublikasikan di Umum. Tandai permalink.

8 Balasan ke Ngomong Soal Jasa Pengiriman

  1. Mas Sayur berkata:

    sakit hati dg warna oren…?? 😉

  2. ochimkediri berkata:

    pengalaman saya paling cepet di lewatin travel mas…seperti pengalaman saya, dari magetan kirim berkas ke kediri, saya pake travel saja yang jurusan magetan-malang (travel lewat kediri). dari magetan travel berangkat jam 3 sore, sampe alamat saya (kediri) sekitar jam setengah 18.30. lansung nyampe hari itu juga mas. intinya lebih bak pake jasa pengiriman travel atau bis malam.

  3. athleteriders berkata:

    aq wes njajal pahala kencana cepet sih soale bis,ALS, jne, elteha, dakota, plat merah. sing paling oke elteha menurutku tapi yo regone kacek

  4. Mase berkata:

    wah ane selalu pake plat merah…

  5. adityaprad berkata:

    Ane sh pake yg oren lik

  6. Lee berkata:

    kalau saya sih masih sangat tergantung sama JNE..hehe..
    btw, itu bear at door serem bener..mang bisa pelihara beruang ya..hehee

Comment tidak bayar kok.. Silahkan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s