Polresta Solo#Penertiban Motor Bakal Cocokan Nomer Rangka dan Mesin

AromaRPM- Polresta Solo melakukan gebrakan baru aka jurus baru dalam memerangi curanmor yang sudah mewabah di kota Bengawan ini. Melalui dalam razia yang mana akan mencocokan nomer rangka dan nomer mesin, tindakan itu disinyalir dapan mempersulit dan mempersempit ruang gerak para pelaku curanmor. Yang mana pada kasus sebelumnya para pencuri sudah siap dengan STNK dan Plat nomer palsu sebelum “mengembat” motor incaran mereka.

Namun ada satu hal yang masih perlu dipikirkan lagi, Nomer Mesin mudah di cari dan tinggal lihat bagian bawah mesin dah langsung ketemu.. tapi bagaimana dengan Nomer Rangka?? apakah Polisi siap buka body sana sini demi mencari sederet nomer yang berawalan MH dan belasan digit nomer di belakangnya?? Jika disuruh pemiliknya yang mencari, bersediakah anda??? kalo saya ogaaaahhhhh…. gila apaa….. iya kalo motor baru yang rata-rata nomer rangka berada di bawah jok, tinggal buka cekleekk dan langsung kelihatan… tapi coba sajalah motor di bawah tahun 2010/2011 yang rata-rata nomer rangka nya masih ditempatkan di leher bawah komstir depan, maauuu…. berapa menit kita harus buka body sana sini??? mauuu berapa lama kita telat datang kerja??? Polisi siap menanggung resiko sanksi datang terlambat kerja??? iya kalo peralatannya disiapkan.. kalo tidak???

Kalo mau cek nomer-nomer cukuplah Nopol dan Nomer Mesin Sajalah…

Iklan

Tentang ki Salim

Bocah ingusan yang pengen ngeblog
Pos ini dipublikasikan di Umum. Tandai permalink.

4 Balasan ke Polresta Solo#Penertiban Motor Bakal Cocokan Nomer Rangka dan Mesin

  1. Mase berkata:

    dasar kurang kerjaan pak pol ki

  2. tri_aja_gunung_kidul berkata:

    botore pake barcode wae..tit…lolos deh..wkwkwkwk

  3. Achmad Sya'roni F berkata:

    kalau bener dilakuin bikin macet ntar. tapi penting juga buat menjaring aksi curanmor

Comment tidak bayar kok.. Silahkan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s