Mabuk dan Berkendara, Kombinasi yang Buruk!!

AromaRPM- 9 Agustus 2014. Tengah malam pukul 23.30 wib BBM dikirim ke handphone saya, dimana istri mengirimkan sebuah pesan singkat yang mana mengabarkan telah terjadi kecelakaan di depan rumah.

Korban dari Utara (atas) menuju ke Selatan (bawah) Semak-semak kiri jalan adalah Lokasi Crash. Ada Potongan-Potangan Kayu yang bertumpuk tepat di depan Rumah saya. Tikungan Cepat!!

Tapi sayang pesan itu gagal masuk tepat waktu, 23.45 wib salah satu tetangga desa tergesa-gesa mengabarkan kepada saya dan rekan-rekan sekampung yang saat itu sedang begadang di salah satu pertigaan desa. “mas ada kecelakaan di samping SD, kalo bisa cepetan bawa orang ke lokasi dan kalo bisa bawa mobil yaa sepertinya korban dah meninggal.” Ungkapnya. Saya pertegas dengan pertanyaan “di depan rumah ku berarti?” “iya mas..” sahutnya.

Di perkirakan korban masuk semak-semak dari area yang di beri tanda panah. Untung g hajar Potongan kayu jati nya..

Rasa kawatir dan serba bingung saya rasakan. Padahal baru beberapa jam saya dan keluarga habis mengadakan sholat hajat, pengajian, syukuran anak saya dan rumah yang baru 15 hari kami tempati berharap kami bisa hidup tentram tanpa gangguan apapun. Namun sepertinya Alloh SWT memberikan petunjuk kepada kami bahwa kami harus hati-hati tinggal di tengah lahan yang masih 97 % ladang ini.

100 % Nerobos semak belukar

Tanpa pikir panjang saya pulang dan melihat situasi. Dan benar saja sudah ada kerumunan orang di lokasi. Saya masukan motor ke rumah dan istri saya sempat bilang ke saya mengenai kejadian itu. Korban terperosok di antara rumput-rumput liar di pinggir jalan beberapa meter dari rumah saya. Sedangkan sepeda motornya (old jupiter z merah) masih tersangkut di akar-akar rumput liar dan sedang di coba di keluarkan oleh warga.

Sepeda motor nyangkut di area rumput ini..

Korba di area ini..

Sedangkan untuk korbannya saya larang untuk di sentuh-sentuh biarkan apa adanya karena menurut informasi awal sudah tidak bernyawa dan itu masih di pekarangan rumah saya. Sebagai yang punya rumah saya menghindari hal-hal sulit kemudian hari. Saya putuskan untul melapor ke kapolsek salah satu wilayah di Boyolali yang kebetulan tetangga dekat orang tua saya. Berhubung kapolsek tidak ada di tempat adikya yang kebetulan pegawai kelurahaan mengambil alih dan segera melaporkan ke Kepolisian. Selang beberapa menit Satlantas pun datang dan olah tkp setelah di cek ternyata korban tidak meninggal dunia dan pingsan karena pengaruh akohol.. seketika itu saya bernafas legaa… Saat dilakukan pemeriksaan TKP mencari barang atau identitas karena di saku tidak ada identitas korban, tak di sangka si korban duduk  beberapa detik dan tiba-tiba kembali tersungkur. Spontan warga pada nyeloteh sejadi-jadi nya, bahkan polisi pun ikut terheran-heran. “Di siram air lah, olesi balsem di paha lah, cari daun yang bikin gatel lah, malu lah bahkan takut di hajar massa” Selang beberapa menit si korban pun dinaikan ke bak mobil polisi dan di larikan ke rumah sakit yang kebetulan cuma 500 m dari lokasi. Dan sampai di RS si korban justru sudah terbangun dan bersandar di ban cadangan mobil polisi.

Setelah beberapa saat, ternyata si korban adalah orang yang beberapa menit yang lalu melewati kami di pertigaan dengan mengendari motor secara ugal-ugalan dan gleyoran.

So.. jangan pernah beraktivitas apapun jika tubuh anda di bawah pengaruh akohol dan obat-obatan.

Salaaam…..

Iklan

Tentang ki Salim

Bocah ingusan yang pengen ngeblog
Pos ini dipublikasikan di Umum. Tandai permalink.

4 Balasan ke Mabuk dan Berkendara, Kombinasi yang Buruk!!

  1. Mase berkata:

    terbukti punya nyawa cadangan #eh

Comment tidak bayar kok.. Silahkan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s