PIT khusus untuk Honda CBR 250

AromaRPM– Setelah merilis sport premiumnya pada tanggal 14 kemaren, sepertinya honda tidak sampai disitu untuk memberikan perlawanan terbaiknya demi memupus niat konsumen untuk meminang 250 cc kompetitor. Walaupun untuk saat ini HONDA sedang galau tingkat tinggi karena CBR 250 cc terkuak benar-benar over price. Di pukul telak Ninja 250 mono dan di gusur mentah-mentah oleh R25.

All New CBR Double Keen Eyes

Namun tidak sampai disitu perjuangan Honda demi konsumen setianya, meskipun telah memukul telak konsumen sendiri lewat produk Old CBR 250 dengan menurunkan harga New CBR 250 Double keen eyes. Honda sepertinya mulai berbenah dalam layanan purna jualnya. Honda sepertinya akan memanjakan konsumen motor premiumnya..

“All New Honda CBR250R merupakan flagship motor premium kami. Oleh karena itu, kami memberikan special treatment bagi konsumen yang menyukainya, mulai dari adanya dealer khusus penjualan hingga layanan purna jual yang berbeda. Pecinta All New Honda CBR250R tidak hanya mendapatkan motor tapi juga nilai tambah yang memuaskan,” terang Thomas Wijaya, Deputy GM Sales Division AHM.

Walau tidak secara gamblang di sampaikan sepertiya Honda sudah sedikit demi sedikit menambah Layanan Purna jualnya, salah satu nya akan adanya PIT khusus untuk konsumen All New CBR 250 sebagai Flagship motor sport premium Honda, namun semoga layanan ini tidak hanya untuk All New CBR 250 saja namun juga untuk old CBR 250, walau itu bisa di katakan sebagai obat sakit hati mereka.

Adanya PIT khusus untuk produk premium honda ini akan menguntungkan bagi konsumen ketika servis tanpa harus berlama-lama mengantri dan langsung di tangani oleh mekanik.

Iklan

Tentang ki Salim

Bocah ingusan yang pengen ngeblog
Pos ini dipublikasikan di Dunia R2 dan tag , . Tandai permalink.

8 Balasan ke PIT khusus untuk Honda CBR 250

  1. Mase berkata:

    gara gara yamaha

  2. Imamudin berkata:

    side effect positif

  3. motobikerz berkata:

    Belitung CBR Club jamu pembalap Repsol Honda
    http://motobikerz.com/archives/4565

Comment tidak bayar kok.. Silahkan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s