Pemilihan ketua JATENGMOTOBLOG

AromaRPM- Selayaknya sebuah komunitas ada sebuah pemimpin yang di jadikan panutan dan acuan dalam mengambil keputusan serta bahan guyonan. Ibarat sebuah kereta tanpa ada sebuah lokomotif tak akan bisa berjalan sebenarnya bisa berjalan tapi di jalan yang menurun, tanpa ada nya sosok seorang ketua atau pemimpin. Begitu juga JATENGMOTOBLOG sampai saat ini belum ada sosok yang di jadikan pemimpin, Eko Prant aka juragan dari blog Satu Aspal yang sudah sejak awal di nobatkan menjadi nominasi tunggal Ketua Umum JatengMotoBlog.

Kang Eko Satu Aspal

Bagi saya kang Eko pass dah,, cocok untuk menjadi pak ketua dari JATENGMOTOBLOG. Saya pribadi tidak ragu dengan beliau, pastilah bijak dan dia juga seorang pemikir (terlihat dari rambutnya, pasti sering mikir wkwkwk). Maka untuk melengkapinya tidak ada salahnya kita mengadakan Poling Online…

Hanya ada 3 pilihan di atas, dimohon memilih dengan bijak dan berdasarkan hati nurani mas bro.. tidak ada unsur paksaan dalam memilih, karena unsur paksaan sudah di pakai untuk memaksa kandidat di atas.

JATENGMOTOBLOG

JATENGMOTOBLOG

Nb : hanya buat selingan saja, kalo pun hasilnya di pake semoga menjadi ketua yang amanah, fatonah atau maimunah. Selamat Buat kang Eko pisssss….

#ngampet ngguyu n kaboooorrrr…..

Iklan

Tentang ki Salim

Bocah ingusan yang pengen ngeblog
Pos ini dipublikasikan di Umum. Tandai permalink.

13 Balasan ke Pemilihan ketua JATENGMOTOBLOG

  1. Bapak'e Salma berkata:

    aku wis menggunakan hak pilih tanpa ada intimidasi dari pihak manapun, semoga fatonah 😀

  2. Maskur berkata:

    Ku milih 3 entuk ra?

  3. KenunK berkata:

    Hidup Mase!!! 😀

  4. Aa Ikhwan berkata:

    dipilih dipilih 😀

  5. hoho berkata:

    wkwkwkwkw….

  6. Imamudin berkata:

    Hak pilih sudah ditunaikan gan … hehehe.. 😀

  7. bapakeVALKYLA berkata:

    aku wis milih opsi pertama lho..
    😀

  8. Ping balik: Hasil Poling Pemilihan Ketua JATENGMOTOBLOG | AromaRPM

  9. Mase berkata:

    woh aku iso kliwatan artikel iki

  10. Ping balik: Info Terbaru : Ketua JatengMotoBlog 2014 | Khoirul Imamudin

Comment tidak bayar kok.. Silahkan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s