Spedometer HONDA Spacy MATI..!! Klaim GARANSI belum juga ada RESPON.

HONDA Spacy 2012

HONDA Spacy 2012

Boyolali – Sudah terhitung kurang lebih 4 bulan ini Spedometer SPACY ibu saya lelet + tidak kompak dengan putaran roda. Spedometernya mati, namun untuk ordometernya masih jalan namun saya kira tidak akurat juga.  Saat servis dan klaim garansi 4 bulan yang lalu dari AHASS nya bilang “mohon di tunggu, akan kami ajukan part pengganti ke pusat” dan akan di hubungi via tlpn. Namun setelah di tunggu sampai 3 bulan belum ada respon baik pemberitahuan atau permintaan maaf tentang proses klaim nya barang kali yang belum selesai. 3 bulan dari tanggal klaim atau pas periode servis berikutnya berhubung keterbatasan waktu spacy ibu saya di serviskan oleh om saya. Saat ditanyakan mengenai klaim garansi lagi-lagi belum ada barang dari pusatnya. Jiaahh mau sampai berapa lama lagiii…..????

Spedometer HONDA Spacy Mati

Spedometer HONDA Spacy Mati

Dari foto diatas nampak jelas dalam kondisi diam saja spedonya masih di angka 50 km.jam. Coba kalo jalan bisa langsung 80 km/jam tu..

Belum saya coba bongkar sendiri karena sudah terlanjur masuk Klaim Garansi. Takut gugur garansinya. Barangkali dari mas bro ada yang mengalami hal serupa?? Adakah jalan keluar?? atau ada tips-tips tentang pengajuan klaim garansi. Untuk Sapcy ini di beli dari tahun 2012 bulan ke 10. Servis rutin sesuai buku panduan. Dan untuk spedometernya masih analog, membaca putaran roda.

Kabel spedometer

Kabel spedometer bukan ABS

Untuk AHASS yang tempat saya ajukan klaim Garansi (sesuai tempat pembeliannya dulu) AHASS Pratama Kurnia Kasih Boyolali Jl. Pandanaran Boyolali Sebelah barat Luwes Boyolali.

Semoga periode Servis berikutnya membuahkan hasil, sejauh ini saya belum mengajukan komplain ke call center AHM baik melalui Tlpn, email atau sms. Karena seharusnya AHASS sebagai jaringan pelayanan mampu menyelesaikannya.

Note :

Tidak di pungkiri selama saya berurusan sama dealer baik mengajukan klaim garansi atau pembeliaan part dan bisa di ringkas Layanan After Sales. Yamaha dan Kawasaki lebih memperhatikan layanan purna jualnya.. Yamaha : Saat saya beli part yang bisa di bilang banyak dan kecil-kecil 1-3 hari barang sudah ready di dealer. Bayar bukan jadi alasan. Bayar dan Garansi sama-sama bentuk dari dasar pelayanan. Kawasaki : Salah satu teman saya pasca membeli unit Kaze R sebulan kemudian ada yang rusak dengan mesinnya, seminggu kemudian di suruh pilih ganti motor baru atau ganti mesin, di depan mata mesin di lepas dan di ganti yang baru. Namun entah kenapa dengan Honda?? apakah terlena dengan jumlah penjualanya yang besar??

//

Iklan

Tentang ki Salim

Bocah ingusan yang pengen ngeblog
Pos ini dipublikasikan di Umum dan tag , , , . Tandai permalink.

16 Balasan ke Spedometer HONDA Spacy MATI..!! Klaim GARANSI belum juga ada RESPON.

  1. aripitstop berkata:

    seng penting jualan laris manis

  2. ochimkediri berkata:

    langsung ke call center saja mas biar cepet diurus..la itu sudah berbulan-bulan.

  3. Achmad Sya'roni F berkata:

    perbaiki di bengkel resmi tanpa ‘klaim garansi’ pasti langsung ditangani. paling masalah spidometer habisnya ga sampai ratusan ribu. kalau segitu mending capek duit daripada capek waktu+pikiran.

  4. Om Gasat! berkata:

    klaimnya ke dealer besarnya om, di tambah e-mail ke ahm sekalian

  5. andhi_125 berkata:

    mungkin “perilaku” AHASS-nya kang, gak semua juga sih
    yang jelas tagih terus hak kita 😆

  6. Ping balik: Ganti Kabel Speedometer Honda Beat | AromaRPM

Comment tidak bayar kok.. Silahkan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s