Lika-Liku Keluarga Beruang

Keluarga Beruang bukan ber-uang lho, tapi murni beruang. Kebetulan saya dan keluarga saya termasuk salah satu keluarga beruang. Kelebihan keluarga beruang ya yang pertama badan anget katane siiihh… (tapi kalo di ac 24 jam ya tetep dingin, apalagi ac tiga hidup semua untuk ruangan 4×4 m). Yang kedua jelas.. kelebihan berat badan, mau apa-apa susah…

Photo0570

Keluarga Beruang

Untuk kekurangan dah jelas… banyak. Salah satunya ukuran celana,baju dan barang lain. Yang belakangan ini jadi problem adalah “Mantol/jas hujan” Pake model poncho/batman kok ya tidak safety. Kalo beli di toko-toko kok ya buat melangkah saat naik motor aja selakangan dah sobek. Wess bener bro susah jadi orang dengan predikat beruang… dan saat kebingungan cari sana-sini jas hujan yang benar-benar buat ukuran beruang, cari di supermarket dari pucuk sana sampai sini tidak ada yang jumbo. Ada juga di Hyper*art dan caref**r yang pasti harganya di atas 200 rb dan itu bukan semangat buruh seperti saya. Respiro,Axio dan yang lain, kuat tapi kekecilan buat saya, apalagi istri saya yang beruang juga, lagi hamil tua pula. Pucuk di cinta ulam di lempar… ada salah satu teman yang kerja di pabrik jas hujan di solo dan kebetulan ada factory outletnya.. dah titip jas hujan yang paling jumbo…

Yess ada :twisted: :twisted: :twisted: masbro dan ukuran pinggangnya mencapai 2 kali pinggang saya dan di pakai nyonya yang sedang hamil 8 bulan pun masih sedikit longgar. Bawa tas punggung setebal 20 cm pun masuk..

Jika ada kiasan yang pas buat saya, mungkin masih di tahap Beruang Sirkus, tubuh beruang tapi naik motor bebek jadi kelihatan sirkus, berbeda dengan mas bro Benny dan  mas bro smartfais karena mereka adalah keluarga Beruang Sejati.. pissss… hehe… karena tubuh beruang dan naiknya motor semprot yang beruang juga…

“Disinyalir selain keluarga beruang, akan ada keluarga baru yaitu keluarga jeeembling.. di karenakan meningkatnya status kemakmuran para suhu bloger..

Juragan Warung DOHCKang Heri sudah berapa berapa sentimeter”kemajuannya”?? :twisted: eh ketinggalan mbah wir masuk kriteria apa?? beruang atau jembling??

Iklan

Tentang ki Salim

Bocah ingusan yang pengen ngeblog
Pos ini dipublikasikan di Umum. Tandai permalink.

11 Balasan ke Lika-Liku Keluarga Beruang

  1. Achmad Sya'roni F berkata:

    aku yo mulai njembling/beruang ki. kudu sregep olahraga ben awake tetep proporsional

  2. hoho berkata:

    keluarga beruang dari kecamatan sebelah memantau aja deh….. 😀

  3. Mase berkata:

    wah gwde banget mantole

  4. Mas Odi berkata:

    juragan DOCH sepi 😦

  5. adhyg13 berkata:

    pesen neng ndi pak mantole?

Comment tidak bayar kok.. Silahkan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s