Pembuatan FORGED PISTON

Mumpung lagi gonjang ganjing piston 1 atau 2, mono atau stereo.. mungkin lihat aja dulu, ini lho pembuatan piston yang katanya di tempa.. atau lebih di kenal dengan FORGED PISTON…

Di menit 1:32 : mungkin ini yang di maksud dengan di TEMPA.. FORGED PISTON di kenal lebih kuat karena tidak adanya celah2 dan isinya lebih padat.

Video dari How it’s Made

Iklan

Tentang ki Salim

Bocah ingusan yang pengen ngeblog
Pos ini dipublikasikan di Umum. Tandai permalink.

7 Balasan ke Pembuatan FORGED PISTON

  1. macantua berkata:

    kekuatannya lebih klo sudah lewat proses forging, struktur kimia dari bahannya dipaksa berubah dengan tempaan….
    http://macantua.wordpress.com/2013/10/09/modifikasi-hobi-tuntutan-atau-tantangan/

  2. Yoshi berkata:

    josss nambah ilmu nih

  3. yakhs berkata:

    timbul dalam benak :

    kalo udah ‘kuat’, kenapa cdi masih limit ??

  4. bunciskentang berkata:

    masih di limit cz ga cuma piston doang yang kerja. boring silinder,kruk as,stang seher,noken as,keteng ,langkah stroke,diameter piston, n segala macem mekanisme dah diitung. kalo ganti cdi doag biar over limit rpm,piston sm boring dipaksa tahan rpm tinggi, lah yang laen iso mrotol kabeh. apalagi makenya disiksa terus. oprek mesin ga bisa satu2 bang gan..hehe

Comment tidak bayar kok.. Silahkan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s