Iseng-Iseng Buat Stiker…

Iseng-iseng dari pada di motor kosong mlompong tanpa ada stiker satu pun,.. buat deh stiker blog.. moggoo di persani…

Stiker blog

Stiker blog

Barang kali kalo mas bro juga ada yang buat sticker… bisa saling tempel hehehee….

Nempel di Helm ane...

Nempel di Helm ane…

Saat ini sudah ada 2 sepeda motor yang telah tertempel sticker ane di bawah plat nomer belakangnya.. Jika nanti mas bro melihat, jangan lupa untuk menegur ane..

Iklan

Tentang ki Salim

Bocah ingusan yang pengen ngeblog
Pos ini dipublikasikan di Umum. Tandai permalink.

19 Balasan ke Iseng-Iseng Buat Stiker…

  1. Yoshi berkata:

    bikin sendiri apa pesan di mana nih.
    Pengin bikin juga nih.

  2. Mas Sayur berkata:

    aku sudah bikin banyak,ki..tak tempelin di motor teman2 dan juga pelanggan..

  3. Erit07 berkata:

    Wah,disini sayang gak bisa bwt,..
    kren banget pak…

  4. rievandra berkata:

    mau dung om..

  5. arif berkata:

    kalau dijogja bisa langsung ke http://pesanstiker.com

Comment tidak bayar kok.. Silahkan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s