Terjawab sudah ke GALAUan nya..

Membedakan kebaikan dan keburukan mungkin akan terasa lebih mudah jika di bandingkan abang ane saat galau ketika hendak menimang tunggangan barunya. Bagaimana tidak galau, hampir semua pabrikan meluncurkan jagoannya secara bersamaan dan beriringan, dengan harga bersaing pula. Honda meluncurkan 2 sekaligus CB150R dan VERZA nya, Yamaha pun tidak ketinggalan dengan New Vixion dan Xeon RC nya. Kawasaki dengan Z250. Suzuki dengan..??? Setelah mengubek2 seluruh sebagian besar dealer ternama dan terbesar di solo yang ke semuanya masih mengucapkan kalimat yang sama “inden dulu mas..” tapi bukanlah itu yang jadi permasalahan tapi sebuah kenyamanan dalam berkendara yang di cari.

Photo0340

New Vixion di salah satu dealer solo

Dari segelontoran menu yang ki salim sodorkan, New Megapro dimentahkan karena Cobekan di rangkanya, Old Vixion yang sudah minder di banding New Vixion, Tiger pun masih juga di mentahkan dengan tipisnya tangki, Byson pun nasibnya sama dengan yang lain body yang over gembot. New Vixion dan CB150R yang masih harus inden sebulan. Bahkan sempat melirik honda CS1 yang memiliki aura adventure layaknya motor di rally dakar, Namun tak di nyana dan tak di kira opsi terselip di antara Byson dan old Vixion, Yaaa… CC tertinggi di dealer Yamaha pada umumnya.. New Scorpio 225 cc Pun menjadi pilihan terakhir.. Motor yang hampir tidak di temukan di dealer Yamaha yang di kunjungi <Ada juga salah satu di dealer jl Gatot Subroto Solo, namun itu pun SPG nya seperti salah memberikan harga, New Scorpio di banderol Rp. 25.6 jt. hampir mendekati Honda Tiger yang berkicau di Rp. 26.5 jt. itu pun cuma ada 1 unit, Setelah tak tanya berulang-ulang yang ane harap dia mengecek ulang harga nya. Namun gelagatnya tetap segitu harganya. Sampai ki salim tegaskan dengan tanya “Harga bener segitu mbak??” dengan entengnya dia menjawab “iya mas segitu” Waoowww…..  >

Photo0345

Namun Setelah di di cari di Dealer di boyolali justru New Scorpio Ready 2 sekaligus. Lumayan lengkap barang dagangannya. Dan yang mengejutkan harganya yang jauh berbeda dengan di Solo, di Boyolali Rp. 24.5 jt. Itu pun masih di turunkan menjadi 24.1 jt. Dan sekarang pun abang ane senyam senyum saat melihat motor barunya..

Iklan

Tentang ki Salim

Bocah ingusan yang pengen ngeblog
Pos ini dipublikasikan di Dunia R2. Tandai permalink.

11 Balasan ke Terjawab sudah ke GALAUan nya..

  1. Yoshi berkata:

    wiii . . . motor baru . . .

  2. paedhimas berkata:

    wah…nggak kebayang senenge si kang mas.. 🙂

  3. An_Syahri berkata:

    Mantaappp…. jangan lupa syukurannya mas…..

  4. marga berkata:

    klingon siap untuk klintung hehe

  5. TiCtAc berkata:

    salah satu motor edisi terbatas dngan busi di kiri,.
    saya awalnya tengak tengok, ni motor businya mndem kaya FU ap gmana,
    ealah taunya di kiri >> di blok mesin sebelah kiri, bukan di kanan atau di tengah sbgai mana motor jepang kebanyakan.t

Comment tidak bayar kok.. Silahkan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s