Sangiran Homeland Of Java Man

Di akhir pekan kemaren berhubung kerjaan juga libur 2 hari. Di hari sabtunya ke semarang mbejek scorpio abang ki salim. Minggu nya nemani istri yang ikut mengawasi  murid sekolahan yang sedang study tour tentang sejarah manusia purba di Sangiran. 

Sangiran dapat di tempuh dari solo sekitar 40 an km. Melewati jalan arah gemolong sragen menyusuri jalan hingga sampe di pertigaan kali jambe belok kanan. sekitar 12 km dah akan sampai dengan sendirinya. Sangiran sendiri merupakan museum manusia purba yang berdiri tegak terlengkap di Asia <wuiih opo bener kwi? berarti dulu manusia purba indonesia sudah berdiri tegak sedang apa yang lain masih bungkuk donk?? kok sekarang giliran Indonesia yang bungkuk di antara yang lain sudah berdiri tegak ya?? xixixixixi> yang jelas Sangiran Homeland Of Java Man… selanjutnya biar foto yang berbicara

IMG_2515

tulang belakang kuda nil

IMG_2496

Gading gajah purba

IMG_2486

rahang bawah kuda nil

IMG_2490

Tengkorak manusia purba

Itulah beberapa fosil peninggalan masa purba.

Menurut anda mana yang purba??

Menurut anda mana yang purba??

Setelah puas melihat2 aneka ragam peninggalan masa purbakala, terasa letih dan perut pun minta di cas ulang. Sembari menikmati makan siang yang sudah disediakan oleh pihak sekolahan, uppsss tak sengaja kamera menangkap sebuah foto serombongan motor klasik Honda CB.

IMG_2593 IMG_2589

Teryanta rombongan dari MOCE Grobongan yang sedang tour. Sempat bedialog dengan salah satu rombongan tersebut namun tak ingat2 sapa ya namane lupa.. Namun salut dengan kuatnya rasa persahabatan diantara sesama anggota<bedasarkan cerita salah satu anggotanya> perlu juga di ingat semua motor sudah di modif extrim dari beraneka ragam motor di modif menjadi honda CB. Ada pula motor yang masih asli CB, namanya motor tua dan modif extrim pastilah tidak sesehat CB150R yang menjadi generasi CB termuda. Rewel pasti, Batuk2 sering namun inilah yang menjadikan persaudaraan menjadi semakin menjadi. Disaat salah satu mengalami troubel satu yang lain bahu membahu memberian bantuan. Akhir kata apapun motor sampeyan jaga terus persaudaraan….

“buat Moce Grobogan salam kenal and keep brotherhood.. tapi tolong lain kali jangan parkir di trotoar ya.. kasihan pengguna trotoar kayak murid2 istri ane.. tapi makasih sudah diperbolehkan foto2 motornya yang josss gandos gunung mledos..

Salam…

Iklan

Tentang ki Salim

Bocah ingusan yang pengen ngeblog
Pos ini dipublikasikan di Umum dan tag , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Sangiran Homeland Of Java Man

  1. daivan berkata:

    ngakak pas baca “menurut anda mana yang purba?” :b ahahaha

    titip mas~
    http://daivangelion.wordpress.com/2013/02/09/mini-trip-to-pelabuhan-ratu-part-2/

  2. An_Syahri berkata:

    Menurut anda mana yang purba…? kayake sing jaket item dech mas… wkwkwkwk… kaboorrrrr…..

  3. touringrider berkata:

    wah, sering lewat tapi gak pernah mampir. jam operasinya jam berapa mas?

Comment tidak bayar kok.. Silahkan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s