Karnaval HUT Boyolali ke 165

Selamat Ulang Tahun kepada kotaku terncinta Boyolali Tersenyum ke 165.. Harapan Ki Salim Boyolali jadi semakin Hijau dan Segar.. josh..
Oiya kemaren 14 Juni ’12 jalan Pandanaran penuh sesak oleh masyarakat boyolali.yang antusias melihat karnaval dalam rangka HUT Boyolali. Karnaval kali ini menampilakan misi2 dari SKPD <Satuan Kerja Perangkat Daerah> namun diantara pertunjukan dari SKPD juga ada pertunjukan kesenian daerah seperti reog dan tokoh2 pewayangan.
Walapun karnaval kemaren cuma di meriahkan oleh pertunjukan SKPD Boyolali, Pemkab Boyolali juga akan mengadakan karnaval yang melibatkan semua daerah di Boyolali pada 19 Juni 2012 besok.. diantara nya daerah2 tsb akan mempertunjukan ciri khas daerah masing2. Tapi ada yang beda dengan Karnaval kali ini dengan karnaval tahun2 lalu, adanya performa dari Freestyler R2 yang bikin decak kagum dan kaget para penonton..
Aksi dari Freestyler R2 Boyolali
tapi sayang ki Salim cuma bisa mengabadikan satu foto aksi dari bro2 Freestyler R2..<keasyikan nonton… hihihii> tapi menurut pandangan  ki Salim Freestyler R2 saat ini sudah dapat ijin dan wadah dari pemerintah daerah.. soalnya beberapa tahun yang lalu deket tempat tinggal ki Salim sering dijadikan tempat unjuk kebolehan Freestyle yang terkadang juga sering di razia oleh aparat karena menggangu. So bagi bro2 semua yang punya bakat Freestyle R2 monggo itu sudah ada wadah dari Pemkab < lebih di perhatikan keselamatannya dan tempat unjuk kebolehaanya> jadi g di sembarang tempat lagi…  moga2 Freestyler boyolali bisa berkembang lebihh waaaahhh….
foto-foto karnaval monggo di liat Di Sini
salaammm…

//

Iklan

Tentang ki Salim

Bocah ingusan yang pengen ngeblog
Pos ini dipublikasikan di Umum. Tandai permalink.

Comment tidak bayar kok.. Silahkan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s