Sepeda Motor baru Presiden Jokowi, Berbalut Ukiran Tembaga Asal Boyolali

AromaRPM – Siang luurr.. baru-baru ini Presiden Jokowi mengunjungi Kota saya Boyolali, selain meresmikan pasar Sambi juga mengunjungi pusat kerajinan tembaga. Dikutip dari group FB yang viral di kota Boyolali, bawasannya Jokowi membeli sebuah motor yang sudah di modif klasik dan berbalut ukiran dari tembaga…

16427395_1571135452915057_1960615611683995585_n

Dengar-dengar motor tersebut di tebus seharga 60 juta atau 35 juta. Memang lur, harga yang saya rasa layak untuk ukiran tembaga tersebut, gimana tidak layak, lampu gantung yang kecil saja baru-baru ini saya dapat info harga sudah mencapai jutaan. Harga memang sebanding dengan kwalitas luurr… menurut info, 2 pekan lagi motor tersebut akan masuk Istana. Untuk spesifikasi motor tersebut sayangnya tidak ada yang mengutip, 2 cylinder V.

Iklan
Dipublikasi di Umum | 2 Komentar

Tindakan Pertama Ketika Digigit Ular

AromaRPM – Selamat gini hari luurr… Maaf nii… lama sekali tidak dapat share pengalaman baru. Okeeyy.. berhubung awal desember kemaren saya ada satu moment yang bikin saya agak was-was, mungkin akan sedikit bermanfaat buat dulur-dulur semua. Namun saya berdoa semoga dulur-dulur semua tidak menagalaminya… Pediiihh luurr….. 600rb sekali suntikk… padahal ada beberapa suntikan…

Jadi gini luurr.. awal bulan Desember kemaren, yang sejak seminggu sebelumnya daerah saya sering hujan lebat dan hampir terjadi setiap sore hari. Masih ingat saat itu hari minggu, karena pada pagi harinya saya menyempatkan diri untuk bersih-bersih lingkungan rumah yang nyatanya rumah saya di tengah ladang, jadi yaa rumput liar sangat banyak. Biatnya sih bersih-bersih supaya tidak ada hewan yang mendekati rumah namun apadaya ternyata hewan juga butuh kehangatan.. Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Umum | 12 Komentar

Upgrade Lampu LED DI Jupiter MX 135 New

AromaRPM – Selamat gini hari luurr… kali saya akan sedikit berbagi tentang sektor penerangan. Sudah lama sektor penerangan MX saya memang tidak menyenangkan. Alhamdulillah kemaren dapat rizki dari pihak ketiga ya udah buat upgrade 2 motor. Ganti lampu utama dengan lampu LED merk M2A LED yang menggunakan beads dari philips ini di hargai Rp. 75 rb di toko online.

Untuk kelistrikan wajib DC yaa… jadi kalo pakai original mendingan upgrade dulu lah, mahal dan beresiko jika memang tidak siap susah di tengah jalan kayak yang saya alami di artikel dibawah ini,

https://aromarpm.com/2015/10/05/trouble-on-the-way-butuh-kesabaran-dan-ketenangan/

tenang ada solusinya. Pakai DC Converter yang di jual Rp. 45 rb an di toko online juga, alat ini mampu menyuplai listrik hingga 30 watt jadi untuk LED yang saya pakai 18 Watt saat lampu jauh saya rasa aman daahh. Masalah AC-DC selesai. Tinggal pasang dan jalan luuur…

image

Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Dunia R2 | Tag , , , , , | 6 Komentar

Kecelakaan Memang Sial Di Jalan, Tambah Sial Jika…

AromaRPM – Selamat gini hari luurr…. Kecelakaan di jalan memang adalah sebuah musibah, cobaan atau bisa di katakan sebuah kesialan jika kita sudah berhati-hati namun kecelakaan itu di sebabkan oleh kelalaian orang lain yang tidak memperhatikan keselamatan berkedara. Mending kalo cabe2an yang nyebabin lha kalo ABG yang doyan srunthulan… Opo ora malah bikin emosi jiwa luurr….

Namun itu semua belum sepenuhnya sial luurr…. mungkin kayak rider di bawah ini yang namanya sial dan bener-bener sial. Saat mau jalan diberi pesan oleh sang ibu untuk hati-hati di jalan jaga keselamatan. Namun ternyata di jalan justru sang ibu lah yang menabrak dia di jalan… opo ora jan siaall tenan lurr…

Dipublikasi di Dunia R2 | 2 Komentar

Keseriusan Swiss – Belhotel International di Indonesia

visit-indonesia

Melihat kemegahan Indonesia akan banyaknya destinasi menarik dan indah, membuat para wisatawan asing tergoda untuk mengunjunginya. Dari sekedar cuma beberapa hari berlibur hingga sampai ada yang mengganti kewarganegaraannya karena ingin setiap merasakan keindahan negara Indonesia. Pemikiran itu pun tak jarang terbesit di benak pemikiran mereka. Indonesia dengan pantai berpasir putih nah cerah, mereka suka akan hal itu seperti pantai – pantai di Bali, Raja Ampat dan beberapa pulau resort lainnya menjadi magnet. Indonesia dengan kulinernya yang enak dan unik – unik menurut mereka, entah dari bentuk makanannya sampai cara makannya. Seperti rendang dari Sumatera Barat, nasi goreng, sate dan lain – lainya. Sampai – sampai beberapa makanan Indonesai pun masuk dalam rangking makanan UNESCO.

Indonesia dengan seni dan budayanya yang melimpah ruah dari musik, tarian, pakaian, rumah dan lain – lainnya. Beberapa penggiat seni mancanegera juga turut mengguminya seperti halnya desainer ternama internasional yang tak ragu untuk membuat karya pakaiannya menggunakan unsur batik. Sungguh negeri ini banyak menyimpan daya jual yang menarik rasa penasaran para insan pencari kenikmatan. Tak jarang dari mereka berbondong – bonding untuk singgah mencari hiburan sejenak di negara ibu pertiwi ini. Melihat peluang bagus seperti, maka tak dilewatkan oleh beberapa perusahaan properti untuk merambah bisnisnya di Indonesia. Salah satunya adalah Swiss – Belhotel International. Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Umum | 1 Komentar