Lahirnya Musuh Baru Di Jalan Sukoharjo.. Waspadalah…

Hujan tidak hanya menimbulkan banjir saja,, tapi juga meimbulkan luka2 di sepanjang jalan yang sebelum nya halus dan mempesona yang membuat hati ingin merasakan halusnya aspal lewat roda2 sepeda motor pun kini harus sedekit ternodai karena luka2 baru di jalan raya. Kubangan2 baru pun tak terelakan lagi..

Untuk mas bro dan sis yang sering lewat Sukoharjo kota khususnya, monggo di simak pantuan ki salim..

Paling parah ruas sukoharjo ring road barat dari pertigaan pabrik Sitex sampai Pertigaan bok bolong sepanjang 2.1 km

sukoharjo-1

dari pertigaan sritex hingga perempatan sebelum polres sukoharjo bisa di bilang sangat parah. Khususnya setelah perempatan carikan banyak lubang baru. Aspal dengan kondisi sedang cuma 100 meter di sepanjang jalan depan polres sukoharjo.

Lubang2 baru yang timbul

sukoharjo-2

Jalur sepanjang 5,3 km dari lampu merah pertigaan bok bolong sampai dengan pom bensin Pandeyan banyak lubang2 baru. Perlu di waspadai bagi mas bro dan sis yang malakukan perjalanan dari wonogiri menuju solo yang melalui jalur utama sukoharjo ini. Apalagi jika mengendarai dalam kondisi hujan, lubang tidak kelihatan karena dari depan kantor bupati sampai bulakrejo seringkali air menggenang.

Untuk daerah solo baru sendiri ruas jalan dari bundaran solo baru menuju tanjung anom sudah di perbaiki meskipun dengan aspal tambalan paling tidak minim lubang. Sedangkan dari arah jembatan bacem sampai bundaran solo baru jalan bisa di katakan rusak dan banyak lubang.

Dari arah sebaliknya yang perlu di waspadai pertama lubang di pertigaan pandeyan.. ada 2 luabang baru yang menganga cukup lebar<ane sendiri dah kena satu kali> dan di ruas jalan utama selepas dari habisnya median taman dari arah solo melewati depan kantor bupati hingga lampu merah bok bolong  jalan bergelombang hebat dan di tambah penerangan jalan raya kurang optimal. Bergelombang hanya di bagian sisi lajur kiri saja, sebaiknya tetap lewat lajur kanan.

Selepas Lampu merah proliman cuma sedikit aspal kasar saja hingga lepas dari terminal sukoharjo kondisi lumayan bagus.

Untuk daerah ring timur jalan masih tetap seperti sebelum musim hujan, tidak terlalu berubah seperti jalan di ring barat.

Sekian Liputannya ┬ádan Terima kasih… xixixii..

Tentang iklan-iklan ini

Tentang ki Salim

Bocah ingusan yang pengen ngeblog
Tulisan ini dipublikasikan di Umum. Tandai permalink.

4 Balasan ke Lahirnya Musuh Baru Di Jalan Sukoharjo.. Waspadalah…

  1. An_Syahri berkata:

    Wis suwe ga lewat kono mas…. lali aku je…..

  2. paedhimas berkata:

    tak kira apaan,ki.. :D memang bener sekali,jalan berlubang yang tergenang air dan tidak kelihatan ketika hujan,sekecil apapun lubangnya akan membuat kita oleng ..karena tidak siap..apalagi lagi melaju kencang..

Comment tidak bayar kok.. Silahkan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s