Mas Mas koncone nyantol palang…

Brrr… musim hujan menjadikan malam tambah dingin dan pagi tambah brrrrr… namun Jakarta sebagai kota pusat otomotif di indonesia lagi meradang dengan penyakit menahunnya.. Semoga aja mas Jokowi bisa mengatasi dengan tangan dinginnya.. Seperti Solo yang sekarang terbebas dari siklus 5 tahunan<2007 Solo timur terendam hebat air  dari bengawan solo meluap hingga jembatan tidak lagi kelihatan dan menutup jalan dari karanganyar dan sragen> dan Jakarta pun bisa kembali menyapa dunia Internasional selayaknya Ibukota Negara.

Yaappsss… dah lupa kapan terakhir posting artikel.. dikarenakan badan juga kurang nyaman dan lagi tidak mood dengan cuntelnya pikiran… cukup absen di blog tetangga aja.

Biar fresh posting artikel konyol aja…

Kejadian ini dah beberapa tahun yang lalu, 2009/10 kurang ingat. Bermula saat sepulang dari beli makan dengan teman ane sebut saja agus, Melewati palang kereta api Purwosari solo. Sebenarnya dari barat dah kelihatan kalo palang sudah tertutup dan antrian kendaraan sudah panjang, untuk menerobos sampai ke barisan depan g mungkin bisa. Ya dah ki Salim yang saat itu jadi navigator g jelas, langsung saja saranin “lewat kidul dalan wae.. polisi mburi aduuuoohh..” maksutnya lewat jalur selatan median taman, alias lewat jalur yang dari timur atau lawan arah yang kebetulan saat itu kendaraan dari lawan arah juga sudah habis pada berhenti di balik palang.. tanpa babibu lagi si agus langsung “ok, commander”. sampai depan langsung mepet di depan deket dengan palang kereta api yang saat itu tertutup dan sedikit lebih panjang dari jalan. Tapi saat mendekati palang si agus sedikit limbung dan mengarah ke palang.. apa daya ane sedikit meliukan badan supaya g kena palang yang dah diam dari tadi.. <penjaga palang kereta geleng2 kepala dan kami cuma senyum tanpa dosa> tapi g dinyana ternyata jaket ane yang memang sengaja di biarkan terbuka teryata tersangkut di palang.. pengendara lain entah pada sengaja tidak memberi tau atau memang tidak tau. Saat kereta sudah lewat dan palang akan terbuka si agus kembali mbejek motor tuanya yang memang sudah tua dan tak bisa lari. Ada sedikit perasaan kok aneh kayak ada yang narik dari belakang, dan saat liat kebelakang memang benar jaket ane nyangkut di palang dan ane teriak sekeras2nya “gus mandek gus mandek.. aku nyangkut” namun si agus sepertinya tidak dengar soalnya semua kendaraan pada jalan bersamaan. Ya dah demi keselatan ane loncat dari motor dan berusaha lepas dari jeratan palang, tak sengaja jadi tontonan gratis para pengendara yang lewat dan tertawa seakan mengejek dan juga “rasain luu kena luu… “

Liat si Agus melenggang dengan santainya ke arah stasiun Purwosari, untung ada ibuk2 yang bilang ” mas mas kae lho koncone nyantol palang..” baru setelah dia membalikkan badan ane lambaikan tangan nyuruh berhenti. Saat menyusul si agus pun tak lepas dari omelan penjaga palang “Makane seng tertib… sukur kwe…” ane pun menjawab dengan senyuman dan rasa malu yang supeeer gila.. helm g ada kacane pula.. wajah terliat dengan sempurna..

Pelajaran yang dapat diambil.. Selalu tertib lalu lintas, Supaya perjalanan anda jadi aman dan lancar.. rasa sakit bisa di obati, tapi rasa malu aduuuuuuhhhhh,,,, ratusan pasang mata pada liat sambil nertawain jee….

About these ads

Tentang ki Salim

Bocah ingusan yang pengen ngeblog
Tulisan ini dipublikasikan di Umum. Tandai permalink.

20 Balasan ke Mas Mas koncone nyantol palang…

  1. c33b berkata:

    wkwkwk….untung belum ikut keangkat palang mas

  2. Han:D berkata:

    pngalaman pribadi jg mas. dlu wkt kuliah di mlang, q bonceng 3 ma tmen n yg 1 anaknya kerdil. wkt enak selap selip pelan di psar, tas si kerdil kecantol bak truk pek hampir lepas tuh anak.. ampun dah.. org2 di psar pda triak2 anaknya kcantol truk pak.. hehehe seru..

  3. Han:D berkata:

    pngalaman pribadi jg mas. dlu wkt kuliah di mlang, q bonceng 3 ma tmen n yg 1 anaknya kerdil. wkt enak selap selip pelan di psar, tas si kerdil kecantol bak truk pek hampir lepas tuh anak.. ampun dah.. org2 di psar pda triak2 anaknya kcantol truk pak.. hehehe seru…

  4. An_Syahri berkata:

    wkwkwkwkwk… melu ngakak wae lah….. padahal aku klo lewat situ pasti extra hati-hati karena rel kereta apinya nyerong mas… sering bikin jatuh motor atau sepeda…

  5. bapakeVALKYLA berkata:

    wah, dadi dagelan mas…

  6. ono2 ae. loro ga sepiro tapi isin e pol

  7. itemompong berkata:

    koplaakkk ….. gw ngakak2 baca ini :D

  8. lexyleksono berkata:

    Buahahahahaha…melu ngguyu kepingkel-pingkel aku mas mocone…

    http://lexyleksono.wordpress.com/2013/01/24/kangen-supra-x125/

  9. imamudin berkata:

    ben kapok, nek ra ngunu ra tuman ra gelem tertib .. wkwkwkw

  10. touringrider berkata:

    bhuahahaha… oalah mas mas.. ati2 tho

Comment tidak bayar kok.. Silahkan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s