Bloger R2 impikan R4? Haramkah? sah sah saja..

Mumpung masih tanggal 1 Januari 2013 bismillah semoga tahun ini lebih bermanfaat bagi semua dan lebih di mudahkan dalam mencari rizki yang barokah amin..

Mungkin saat masih muda doyan n seneng bermotor ria kesana kemari.. tapi hal yang paling alami adalah umur, umur g bisa di bohongi. Semakin kita bertambah umur maka kondisi badan juga akan semakin menurun. Riding dengan R2 kesayangan juga bakal berkurang<kecuali kalo mang dah bener2 pecinta berat R2> Penyakit Boyok juga bakal menyerang perlahan.. berkiblat pada bro Azis Warung DOHC dan bro YudiBatang yang kini juga lebih memanjakan tubuh dan keluarga nya dengan MOTUBA kesayangannya.

Begitu juga dengan ki Salim kesengsem juga dengan R4, walau ntah kapan bisa memiliki g tau.. yaaa mimpi dan koleksi fotonya dulu aja, semoga menjadi kenyataan suatu saat nanti. Jika sebagian orang lebih suka mobil sport dan sedan mewah MEpet saWAH ane kok malah seneng mobil keluarga, eits bukan mobil keluarga kayak alphard, crv,fortuner,pajero atau si kembar xenia dan avanza. yang ini lho..

Bismilahirahmannirohim semoga suatu saat bisa beli

Bismilahirahmannirohim semoga suatu saat bisa beli pict from mbah g099le

Izusu Elf minibus walaupun g motuba2 amat, jika di bandingkan dengan mobil2 yang di sebutkan di atas tadi sungguh-sungguh sangat jauh.. harga baru berkisar di 300an juta untuk yang mewah.. tapi untuk yang sederhana banyak kok yang harganya di kisaran 200jta. tapi yang rondo juga banyak.. harganya juga di kisaran 70jta-120jta, ini yang sering di cari. Bahkan di jual beli online ada yang harganya 34juta Izusu Byson full motuba..

Bagi yang seneng berpergian bersama keluarga pas dah untuk minibus seperti ini. Bapak, ibuk, mertua, kakek nenek saudara dah cukup deh ada yang 12 seat ada juga yang 16 seat bahkan ada yang 19 seat seperti diatas tipe Elf NKR 55. Tinggal sesuaikan kebutuhan dan uang aja.

Perawatan juga mudah tidak harus kebengkel resmi seperti mobil2 mahal yang hargane M M an. Kalo pengen lebih terkesan VIP jadikan Single Seat <1×1> saja. jadi 6 Seat dan paling belakang jadi tempat tidur atau barang bawaan.

Yang pasti dengan banyaknya penumpang bisa mengurangi kemacetan, kalo bisa memuat 19 seat bayangkan semisal kalo mau kondangan 19 orang bisa saja kan memakai mobil sendiri2 pakai mobil 4 seat semisal jadi harus ada mobil 5 kan. Kalo dengan minibus bisa keangkut semua sekaligus dan rame.. perjalanan lebih menyenangkan..

So tak selamanya mobil jenis minibus ndesooo.. tingal kesukaan dan minat saja. Kesan VIP di kabin juga bisa di dapat, nyamannya juga bisa di dapat. yang pasti lebih rame jika berpergian denga keluarga.

Semoga kita semua di berikan rizki yang lancar dan barokah. Dan jika semua dah bisa beli MOTUBA nanti buat juga anggregator MOTUBA juga xixixii…

Monggo di share mobil dambaannya mas bro….

apapun motuba mu kelak tetep jaga persaudaraan

About these ads

Tentang ki Salim

Bocah ingusan yang pengen ngeblog
Tulisan ini dipublikasikan di Dunia R2. Tandai permalink.

15 Balasan ke Bloger R2 impikan R4? Haramkah? sah sah saja..

  1. yudha depp berkata:

    selamat tahun baru 2013.
    semoga ditahun ini rezeki kita banyak dan lancar selalu,
    amin.
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/2012-dan-pertamax7-bye-bye.html?m=1

  2. An_Syahri berkata:

    Pengin R4 cuman koq ngumpulke duite angel banget mas…. Bingung kie padahal anak dah 2 gedhe semuanya klo motoran berempat jadi kurang safety…..

  3. Salim berkata:

    he..saya juga lagi ngincer motuba…insyaAllah buat keluarga :)

  4. Ribut Santoso berkata:

    yup. bisa buat rental

  5. redbike92 berkata:

    wah kok setema sama tulisan terbaru saya :D
    http://redbike92.wordpress.com/2013/01/04/bikers-gak-naik-motor-thok-woi/
    ya kalau menurut saya sih gak haram juga kalau bikers impikan roda 4, masalahnya roda 2, memang didesain untuk muat maksimal 2 orang (bahkan ada yang cuma 1 orang). Gak lucu kan kalau anggota keluarga (1 bapak 1 ibu dan 3 anak) naik motor bareng kemana-mana?

  6. paedhimas berkata:

    wajar lah,ki.. tuntutan keluarga…btw kalau Isuzu ELF bisa ngangkut dari mbah buyut sampai canggahnya sekalian.. :mrgreen:

  7. wajar, semakin dewasa mulai mikir punya r4. ga nuruti r2 terus

  8. pelita bandung raya berkata:

    setuju sy jg ingin memiliki r4
    mimpi yang blm jd knyataan
    mudah2 cepat terlaksana dg ridho ALLOH SWT aamiin

  9. imamudin berkata:

    wah saya aja ngincer elf itu juga buat mobil ops kantor… hehe. yang pasti meski R4 nya sudah bisa kebeli, R2 mesti tetep ada… mang tiap hari mau pergi rame2 ? kalo sendirian ke tempat kerja, pake ELF selain lebih boros dari R2, tentunya juga ga lucu… wkwkwk IMHO :D

Comment tidak bayar kok.. Silahkan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s