3 Abjad untuk Karesidenan Surakarta

Nampaknya Solo dan sekitarnya sudah mulai penuh sesak untuk kendaraan R2.

Huruf belakang Plat karesidenan Solo Mulai 3 Abjad

Huruf belakang Plat Karesidenan Solo Mulai 3 Abjad

Dan jumlah kendaraan bermotor khususnya R2 di Surakarta sepertinya mengalami kenaikan yang cukup drastis, sudah 2 kali ini ki Salim melihat 3 abjad plat nomer AD salah satunya di gambar di atas, ternyata di Karesidenan Surakarta Sedikit demi sedikit sudah mulai memakai 3 abjad dalam Plat nomer untuk kode wilayahnya. ACE kalo tidak salah Sragen atau Sukoharjo ya? kalo di lihat dari huruf terakhir E masuk ke Sragen tapi kalo di liat dari huruf tengahnya C masuk ke Sukoharjo.. Barang kali batu pasir kerikil air ada satu lagi tokai.. Pembaca ada yang tau?? atau mungkin motor mas bro khususnya solo malah salah satu yang sudah samapai 3 Abjad itu?

Tentang penggunaan tiga huruf sendiri sebenarnya sudah sejak awal tahun 2011 dan dimulai di Ibukota Negara sana, Perlahan tapi pasti pengunaan nya pun merambah ke daerah2, mau gimana lagi pertumbuhan sepeda motor juga g terelakan lagi.. yaa mungkin kedepan beberapa tahun mendatang, samsat mulai melebarkan lagi Desain Plat Nomernya.. ┬ámotor berjidat jadi kayak di kompress…xixixixii….

Tentang iklan-iklan ini

Tentang ki Salim

Bocah ingusan yang pengen ngeblog
Tulisan ini dipublikasikan di Umum. Tandai permalink.

3 Balasan ke 3 Abjad untuk Karesidenan Surakarta

  1. marga berkata:

    pilih yang
    AD 4444 AKU
    AD 4444 DEH
    AD 4444 AJA :D ngarang

  2. paedhimas berkata:

    soyo kebak montor :shock:

  3. An_Syahri berkata:

    Emang terakhir balik ke Solo sekarang terasa padat dan macet mas….

    http://nzahry.wordpress.com/

Comment tidak bayar kok.. Silahkan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s