Basah karena hujan di jalan, Resiko, Etika atau Seni??

Eitsss.. jangan Ngeres dulu…

Ada yang nyebut g punya etika di jalan, tau hujan ya bawa mantol pak buu…

Ada yang nyebut Resiko di jalan ya kudu siap..

Tapi ki Salim menyebut nya seni.. masa kecil kurang bahagia

Musim hujan telah benar2 tiba,, mantol dah siap?? Boot dah siap?? Monggo jika mau melakukan perjalanan di tengah hujan.. Namun tidak cuma saat hujan turun saja yang perlu kita waspadai, tapi juga saat setelah hujan turun.

Seringkali pengendara sepeda motor saat hujan dah reda lebih menyepelekan keadaan jalan, jalan licin pasti,, genangan air hujan??? salah satu momok menakutkan bagi pegawai yang sedang berangkat kerja.

From palembangnews

From palembangnews

Jujur ki Salim terkadang masih suka usil dengan sengaja melewati genangan air tsb, niat sih cuma untuk membersihkan tanah2 yang menempel di roda atau bagian bawah yang lain. tapi jangan lupa setelah sampai segera bilas dengan air sumur atau pam.

Tapi terkandang juga kena sama orang lain,, dah lebih parahnya kalo terkena orang yang g pake mantol.. aduuuh kayak bersalah… Tapi tak jarang juga ki Salim mendapatkan hadiah yang sama dari mobil atau motor lain.. tak maklumi begitulan jalanan saat hujan, yang penting tetep pake mantol.. walaupun baru reda hujannya.

Salah satu Crott..an yang pernah terjadi dan jangan di tiru….

saat jalan dari kartasura menuju boyolali, berhubung waktu habis sholat ashar, ada 1 orang yang pulang dari mushola dan pake sarung ampe cincing2 menghindari kena air kotor,,, e,,, pas ane lewat ada genangan air dah g bisa hindar lagi.. crootttt… korban dah ampe nutup2i badan pake sajadah.. tapi tetep kena daahh… sambil teriak2 orang itu memaki ki Salim.. selang beberapa hari giliran ki salim dapat hadiah kena Crooottaann dari mobil, dan parahnya air butekk.. masuk mulut pula, batuk seminggu g sembuh2 kualaat….

Mungkin mas bro ada cerita tentang peng Crottt-crooottan.. monggo di share…

//

About these ads

Tentang ki Salim

Bocah ingusan yang pengen ngeblog
Tulisan ini dipublikasikan di Umum. Tandai permalink.

5 Balasan ke Basah karena hujan di jalan, Resiko, Etika atau Seni??

  1. KenunK berkata:

    Wkwkwkwk..konyol bgt sich..tp emg klw musim ujan qt hrs ekstra waspada di jln..apalagi dg si “croott” itu..bikin anyel tur mangkel..

  2. Anderson Andrianus berkata:

    Klo uda tau meDAN aturan kita mesti tau Mas,mn jalan yg legok / bolong jd bisa menghindar

  3. paedhimas berkata:

    waduh.. saya sering kena crooot sama mobil,ki..mau ngejar ya nggak bisa lha womg bawa muatan penuh je…

    http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/12/24/menjelang-senjadi-teluk-youtefajayapura/

Comment tidak bayar kok.. Silahkan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s